POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Luton v Newcastle – Eddie Howe: Konferensi pers pra-pertandingan

Luton v Newcastle – Eddie Howe: Konferensi pers pra-pertandingan

Hanya beberapa hari setelah perjalanan terakhir mereka dari Newcastle berakhir dengan kekalahan di tangan Chelsea di London, The Magpies akan kembali bertandang untuk mengunjungi tim peringkat 18 Luton Town pada hari Sabtu dalam pertandingan Liga Premier.

Anak laki-laki dari Luton menang Everton Pada akhir September dan Crystal Palace hampir sebulan yang lalu, namun mereka belum memenangkan pertandingan lain musim ini dan belum menembus batasan ganda poin di Liga Inggris. Mereka memasuki akhir pekan setelah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, semuanya dimainkan bulan ini, meskipun mereka berhasil meraih satu poin saat terakhir kali kita bertemu mereka pada 16 Desember dalam hasil imbang 1-1 melawan Bournemouth.

Newcastle, yang saat ini duduk di urutan keenam klasemen Liga Premier, sedang berjuang untuk mempertahankan kehidupan mereka. Mereka tersingkir dari Eropa dan Piala Carabao dalam seminggu setelah kekalahan telat Klub Italia Milan (2-1) dan Chelsea (1-1, 4-2 melalui adu penalti) dalam dua laga eliminasi terakhirnya dalam satu pertandingan. Mereka mengatasi kekalahan tersebut dengan kemenangan solid 3-0 atas Fulham, tapi itu bukan sesuatu yang bisa dibanggakan mengingat konteks gambaran keseluruhan musim sejauh ini.

melalui adu penalti) Mereka baru-baru ini tersingkir dari Piala UEFA oleh Chelsea setelah adu penalti. Meski kalah di laga Eropa terakhir melawan AC Milan, mereka mencatatkan kemenangan 3-0 atas Fulham di laga liga terakhirnya. Namun, rekor tandang mereka tidak merata, dengan hanya satu kemenangan tandang musim ini.

Anthony Gordon meninggalkan pertandingan melawan Chelsea menambah kesengsaraan cedera The Magpies. Joelinton, Fabian Schar, Alexander Isak dan Emil Krafth juga mengalami cedera, meski mereka baru tampil baru-baru ini dan mungkin sudah bisa bermain pada hari Sabtu. Joe Willock, Javi Manquillo, Harvey Barnes, Nick Pope, Jacob Murphy, Elliot Anderson, Matt Targett, dan Sandro Tonali yang diskors termasuk di antara pemain Newcastle yang dikonfirmasi absen.

READ  Raptors vs Bucks: Tidak ada Giannis, tidak ada pesta Milwaukee vs Toronto

Ini adalah pertandingan kedua hingga terakhir tahun kalender bagi anak-anak kita, dan salah satu dari dua pertandingan berturut-turut pada Hari Natal sebelum anak-anak menjamu Knott Forest pada tanggal 26 Desember sebelum beristirahat sejenak untuk persiapan kunjungan tersebut. Liverpool Pada tahun baru. Sial.

Berikut adalah beberapa inti kebijaksanaan dan kesopanan Howe NUFC.co.uk

Dalam hal berita tim, dengan mundurnya Gordon dan Emil Krafth saat The Magpies kalah di perempat final Piala Carabao dari Chelsea:

“Kita lihat saja bagaimana keadaannya pagi ini, Anthony [Gordon] Itu menyakitkan – itu adalah tantangan yang mengerikan baginya. Saya benar-benar kecewa dengan intervensi tersebut tetapi kita akan lihat bagaimana keadaannya hari ini. Kami berharap ini cepat membaik.

Emil [Krafth] Dia mempunyai luka yang sangat parah di kakinya, sangat dalam dan perlu dijahit, jadi cukup menyakitkan juga. Survei Joelinton dan Fabian [Schär] Kami melukiskan gambaran serupa yang kami pikir, tidak terlalu serius dengan keduanya. Alex [Isak] “Ini 50/50 (dalam pertandingan melawan Luton).”

Tentang kapten Luton Tom Lockyer, yang mengalami serangan jantung saat pertandingan Premier League melawan Bournemouth akhir pekan lalu:

“Menonton pertandingan seperti yang kami lakukan, itu adalah momen yang sangat sulit bagi semua orang yang berhubungan dengan Luton dan Tom sendiri. Ini menempatkan sepak bola dalam perspektif. Kesehatannya adalah yang paling penting.”

“Ini kedua kalinya hal ini terjadi padanya dan kami ingin menyampaikan harapan terbaik kami dari semua orang yang terkait dengan Newcastle.”

Pada perjalanan pertama Magpies ke Kenilworth Road sejak 1994:

“Ini adalah tempat yang sangat sulit untuk dituju. Saya pernah ke sana beberapa kali sebagai pemain, namun kami menantikan pertandingan ini. Pertandingan (kandang) mereka sangat menarik dan jika Anda kembali ke sana secara individu, mereka sudah berlari kota manchester Arsenal nyaris mencetak gol dan mendapat hasil imbang bagus melawan Liverpool.

READ  F1 2021 Emilia-Romagna Grand Prix

“Pertama dan terpenting, mereka berkompetisi dengan baik di setiap pertandingan. Mereka sangat fisik, sangat berkomitmen dengan cara mereka bermain. Saya pikir Rob (Edwards) melakukan pekerjaan dengan baik.

“Mengetahui bidang seperti saya; Ini bukan pertandingan yang mudah bagi kami. Kami harus berada dalam kondisi terbaik kami. “Sulit untuk mengetahui seperti apa atmosfernya nanti, tapi saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang emosional.”

Tentang reaksi Kieran Trippier setelah tersingkirnya Chelsea di Piala Carabao hari Selasa di Stamford Bridge:

“Kieran baik-baik saja. Dia memiliki karakter yang sangat kuat dengan banyak pengalaman. Bagi saya, ini bukan tentang satu individu, ini selalu tentang grup, dan itulah reaksi kami terhadap pertandingan hari Selasa.”

“Kami hampir saja memimpin. Itu adalah niat kami dan performa kami sangat bagus. Penalti selalu seperti lotere, namun ini adalah respons kolektif yang kami lakukan.

“Sebagai salah satu pemimpin grup, dia adalah penentu standar dan panutan. Semua orang akan menghormatinya seperti mereka memandang pemimpin lain di grup, tapi menurut saya tidak ada bedanya.

“Kita semua pernah berada dalam situasi ini sebelumnya dan saya pikir tim ini mengambil bebannya ke depan dan kami perlu bereaksi melawan Luton.”

Tentang Sven Botman, bek asal Belanda ini mencatatkan penampilan kompetitif pertamanya sejak September melawan Chelsea awal pekan ini:

“Sven bagus, kami akan mengevaluasinya hari ini. Saya sangat senang dengan kembalinya dia di dua pertandingan yang dia mainkan. Dia terlihat kuat dan nyaman.

“Butuh waktu untuk mengembalikan ritme permainannya ke performa terbaiknya, seperti yang selalu terjadi ketika seorang pemain kembali dari cedera, namun sejauh ini dia terlihat sangat bagus.”

READ  John Rahm: Penampilan Rory McIlroy melawan Liv dan penampilan yang 'luar biasa' | Kekhawatiran tentang warisan Sergio Garcia | Berita Golf

Tentang Callum Wilson, yang mencetak gol ke gawang Chelsea dalam penampilan resminya yang ke-100 untuk Newcastle:

“Callum telah kembali ke tim dan tampil sangat baik meski tidak banyak berlatih sebelum turun ke lapangan.

Kebugarannya berada pada level tertinggi, mampu bermain selama 90 menit, dan terlihat kuat secara fisik. Dia mencetak golnya dengan baik dan memimpin lini depan seperti biasanya.

Selamat datang!


  • tanggal: Sabtu 23 Desember
  • Mulai: 15:00 GMT / 10:00 EST
  • lokasi: Kenilworth Road, Luton (Inggris)

Baca selengkapnya