POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terbaru – ODI Putaran ke-3 Selandia Baru vs Bangladesh 2023/24

Laporan Pertandingan Terbaru – ODI Putaran ke-3 Selandia Baru vs Bangladesh 2023/24

Bangladesh 99 banding 1 (Shantou 51*, Anamol 37) menang Selandia Baru 98 (Peraturan 3-14, Sarkar 3-18, Shariful 3-22) dengan sembilan gawang.

Pelaut Bangladesh mengalahkan Selandia Baru dengan skor 98 dalam kemenangan telak sembilan gawang di ODI ketiga di Napier untuk membantu tim tamu menghindari serangkaian kekalahan. Ini adalah Selandia Baru Total terendah melawan Bangladesh.

Dia memulai pestanya di Bangladesh, menghadapi Rasheen Ravindra dan menjatuhkannya ke posisi keempat. Dia kemudian mengungguli Henry Nicholls ke peringkat 8 dengan umpan pendek.

Will Young, yang finis sebagai pencetak gol terbanyak seri ini, memberikan perlawanan bersama Tom Latham, saat keduanya menambahkan 36 run untuk gawang ketiga. Tapi Shorev melemparkan Latham melewati gawang dengan pukulan kuat yang memicu kemerosotan yang membuat Selandia Baru kehilangan empat gawang dalam waktu lima overs dan 12 run. Shoriful menyuruh Young mengikuti alurnya sebelum Mark Chapman melakukan pengiriman bagus lainnya. Organisasi tersebut kemudian menangkap Tom Blundell pada titik terbelakang untuk meninggalkan Selandia Baru 70 untuk 6.

Sarkar kemudian mengambil alih, mengalahkan Josh Clarkson dan Adam Milne dan memaksa Adithya Ashok tersingkir. Mustafizur Rahman mencetak gawang terakhir untuk melengkapi kekalahan tersebut.

Pembuka Bangladesh dimulai dengan hati-hati sampai Sarkar harus mundur karena cedera setelah ada sesuatu yang mengenai mata kanannya. Dia mencoba menggunakan air dan bahkan obat tetes mata, tapi dia tidak bisa melanjutkan.

Anamul Haque memukul Jacob Duffy untuk dua batasan pada over berikutnya saat Bangladesh berpindah haluan. Clarkson dan Will O'Rourke kebobolan tiga batasan pada overs ke-10 dan ke-11 saat Anamol dan Najmul Hussain Shanto berlari untuk mencetak gol yang remeh. O'Rourke akan mengungguli Anamul dengan 33 bola (37), tapi itu terlalu sedikit, terlambat karena Shanto mengklaim kemenangan dua over kemudian, mengambil setengah abad 42 bola dalam prosesnya.

READ  Tur PGA: Danny Willett dan Max Homa berbagi setengah jalan di Kejuaraan Fortinet di California | berita golf