POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Louisiana Tech bangkit dari ketinggalan, menutup Liberty dalam 10 inning

Louisiana Tech bangkit dari ketinggalan, menutup Liberty dalam 10 inning

Liberty menyaksikan musimnya berakhir tepat setelah tengah malam di Pantai Timur ketika Louisiana Tech meraih kemenangan dalam 10 inning, 6-5. Bulldog unggulan nomor 1 maju ke pertandingan kejuaraan CUSA hari Minggu melawan unggulan nomor 2 Dallas Baptist.

The Flames memimpin sepanjang pertandingan dan tidak tertinggal hingga permainan terakhir. Liberty memimpin 4-0 melalui empat babak pertama, tetapi Bulldog tidak pergi dengan mudah.

Cal Bolton dari Liberty memberikan permata, melakukan 6,1 inning dan hanya menyerah dua kali run. Dia keluar dari permainan pada inning ketujuh dengan Flames memimpin 4-2. Liberty akan menambah satu angka di kuarter kedelapan, tetapi La Tech membalas dengan tiga angka di paruh kandang kuarter kedelapan untuk menyamakan kedudukan menjadi 5.

The Flames memiliki peluang besar di puncak kuarter kesembilan, memuat base tanpa ada yang keluar dan barisan pemain bersiap untuk memukul. Macaddin Dye akan menyerang dan kemudian memukul Todd Hudson menjadi permainan ganda untuk mengakhiri inning.

Kembali ke posisi 10 besar, Liberty mengancam namun tak mampu mencetak gol. Noah Rabone memimpin inning dengan double dan pindah ke posisi ketiga melalui groundout, tetapi terdampar di sana.

Di posisi 10 terbawah, Bulldog tidak akan menyia-nyiakan kesempatan mereka. Jalan tunggal dan kemudian ganda membuat inning tetap hidup. Grant Comeaux akan mendapatkan single RBI untuk mencetak kemenangan saat La Tech melaju ke final CUSA.

Sebelumnya dari Game 1 pada hari Sabtu:

Unggulan teratas dan tuan rumah turnamen Louisiana Tech bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan unggulan No. 5 Liberty, 8-7, dan memaksakan permainan jika perlu di semifinal Turnamen CUSA. Flames dan Bulldogs akan bertemu lagi pada Sabtu malam pukul 8:30 dengan pemenang kontes tersebut melanjutkan ke kejuaraan hari Minggu melawan unggulan kedua Dallas Baptist pada pukul 14:00 di CBS Sports Network.

READ  Kamar Lubbock memohon kepada Gubernur Abbott tentang Texas Tech, kekhawatiran 12 Besar

Memasuki permainan dengan skor 2-0 pada minggu ini dan baru saja mengalahkan La Tech pada Jumat sore, Flames melompat ke puncak di puncak inning pertama dengan home run tiga kali oleh Noah Rabon, umpan panjang keduanya di minggu ini. musim.

Bulldogs tidak akan membuang waktu, segera membalas dengan tembakan tiga kali ke bagian bawah starter Flames Todd Hudson untuk mengakhiri permainan pada kedudukan 3. Louisiana Tech memimpin permainan pertamanya pada kedudukan 4-3 di bagian bawah set kedua. BI ganda.

Tim tuan rumah dengan cepat mengejar Todd Hudson dari Liberty setelah dia hanya mencetak empat gol. Sangat berbeda dengan dua hari sebelumnya ketika Liberty menunggangi starter Cole Hertzler dan Nick Moranz menuju kemenangan.

Di bagian atas kuarter ketiga, Hudson mendapat balasan dengan dua kali berlari saat Flames mendapatkan kembali keunggulan 5-4 dan sepertinya kami sedang menuju permainan dengan skor tinggi.

Louisiana Tech mendapatkan kembali keunggulan di dasar kuarter ketiga dengan dua run tersisa, membuat skor menjadi 6-5. Bulldogs menambahkan satu run pada inning keempat dan keenam untuk meningkatkan keunggulan mereka menjadi 8-5. Sementara itu, setelah mencetak lima run dalam dua inning pertama, Liberty melakukan blank pada lima inning berikutnya saat bullpen La Tech memeriksa pemukul Flames.

The Flames akan mencoba melakukan reli di posisi teratas kesembilan. Kane Kepley memimpin dengan satu pukulan dan diikuti oleh dua pukulan home run oleh Aidan Sweatt. Bulldogs akan mendekatkan Connor Nation yang akan memanfaatkan single Todd Hudson untuk mempertahankan kemenangan.

Liberty hanya menggunakan tiga pitcher dalam kontes tersebut, menyisakan sebagian besar bullpennya untuk pertandingan Sabtu malam dan kemungkinan kontes hari Minggu. Josh Swink makan enam inning untuk Flames, memungkinkan dua pukulan dengan tiga pukulan sambil berjalan lima kali dan memukul lima kali. Dia juga melakukan tiga pukulan.

READ  Wannabe Wired: Panduan Singkat untuk Membeli Teknologi Kembali ke Sekolah | buku kolom

Jadwal/Hasil Turnamen CUSA

Semua pertandingan disiarkan di ESPN+ kecuali pertandingan kejuaraan pada hari Minggu, yang disiarkan di CBS Sports Network

Rabu, 22 Mei
Permainan 1: #6 FIU 7, #3 Kentucky Barat 5
Permainan 2: #2 Dallas Baptist 5, #7 Negara Bagian New Mexico 3

Kamis 23 Mei
Permainan 3: No.1 LA Tech 8, No.8 MTSU 2
Permainan 4: No.5 Liberty 9, No.4 Sam Houston 1
Permainan 5: No.3 WKU 8, No.7 NM Negara 2 – NMSU dieliminasi
Permainan 6: No.2 DBU 8, No.6 FIU 2

Jumat 24 Mei
Permainan 7: No.4 Sam Houston 2, No.8 Tennessee Tengah 0 – MTSU tersingkir
Permainan 8: No.5 Liberty 6, No.1 LA Tech 2
Permainan 9 : No.3 WKU 8, No.6 FIU 5 – Unit Intelijen Keuangan dilikuidasi
Permainan 10: No.1 LA Tech 5, No.4 Sam Houston 3 – Sam Houston tersingkir

Sabtu 25 Mei
Permainan 11 : No.2 DBU 7, No.3 WKU 5 – WKU tersingkir
Permainan 12: No.1 LA Tech 8, No.5 Liberty 7
Permainan 13: Tidak perlu
Game 14: No. 5 Liberty vs. No. 1 LA Tech 6, No. 5 Liberty 5 (10 inning) – Kebebasan telah dihilangkan

Minggu 26 Mei
DBU No.2 vs.Teknologi LA No.1; Final turnamen diadakan pada pukul 14.00