POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo hampir ‘bermain melawan satu sama lain dalam pertandingan besar senilai 90 juta poundsterling di Wembley’

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ‘hampir bermain satu sama lain dalam pertarungan besar-besaran senilai 90 juta poundsterling di Wembley pada tahun 2017, dengan keduanya memilih tim bertabur bintang mereka sendiri’… Tetapi acara itu berantakan karena ada ‘terlalu banyak politik’.

  • Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi hampir berpartisipasi dalam pertandingan besar senilai 90 juta pound
  • Keduanya dihubungi pada tahun 2014 dan akan memilih tim bintang mereka sendiri
  • Pertandingan berlangsung dua kali setahun, dengan kedua belah pihak tertarik pada proposal
  • Proposal akhirnya runtuh karena jumlah “politik yang terlibat”

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dilaporkan hampir bersaing dalam Pertandingan All-Star dua tahunan senilai 90 juta poundsterling di Wembley.

Kontroversi antara Messi dan Ronaldo telah berkecamuk selama bertahun-tahun, dengan penggemar terbagi atas siapa pemain yang lebih baik daripada legenda Barcelona atau ikon Real Madrid.

Namun menurut buku “Messi vs. Ronaldo” oleh wartawan Wall Street Journal Joshua Robinson dan Jonathan Clegg, para penggemar bisa menyelesaikan perdebatan itu selama “perbatasan besar terakhir” sepakbola.

Lionel Messi (foto) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain saat menang 4-3 atas Troy pada hari Sabtu

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi (kanan) mendekati Pertandingan All-Star besar di 2017

Todd Buehle (foto) datang dengan ide pertandingan sepak bola utara-selatan di Inggris

Todd Buehle (foto) datang dengan ide pertandingan sepak bola utara-selatan di Inggris

Kembali pada tahun 2014, mantan jutawan Robert Bonnier menghubungi para pemain untuk berpartisipasi dalam proyek tersebut dan mereka tertarik dengan ide tersebut.

Mirip dengan mimpi Todd Boyle tentang pertandingan sepak bola utara-selatan di Liga Premier, kedua pemain akan memilih tim bintang sepak bola dan bertemu dalam pertandingan dua tahunan di Wembley, mulai tahun 2017.

READ  Elite Extra League menyerang lagi dengan menandatangani pasangan kembar lain yang akan membawa para profesional keluar dari sekolah menengah

Pertandingan tidak hanya akan menjadi perayaan bakat terbaik dalam sepak bola, karena penyelenggara berencana untuk mengubah permainan menjadi adegan hiburan, dengan musik, pertunjukan laser, dan bahkan mungkin pertarungan tinju pasca-pertandingan.

Pasangan ini juga dilaporkan akan mengenakan kit yang dibuat oleh sponsor masing-masing, Nike untuk striker Portugal dan Adidas untuk striker Argentina.

Gagasan Buhli untuk menerapkan pertandingan sepak bola bertabur bintang, mirip dengan yang ada di olahraga Amerika, mendapat dukungan dan skeptisisme awal tahun ini.

Tetapi tampaknya Messi dan Ronaldo adalah penggemar bermain All-Star Game, sementara presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan hanya mengizinkan pemainnya untuk membintangi pertandingan dengan biaya £ 21 juta.

Pertandingan itu dijadwalkan dimainkan di tempat netral di Stadion Wembley setiap dua tahun

Pertandingan itu dijadwalkan dimainkan di tempat netral di Stadion Wembley setiap dua tahun

Ronaldo akan memilih salah satu tim bintang dunia

Ronaldo akan memilih salah satu tim bintang dunia

Proposal hampir menjadi kenyataan tetapi runtuh karena politik sepakbola

Proposal hampir menjadi kenyataan tetapi runtuh karena politik sepakbola

Pada akhirnya, rencana tersebut tidak membuahkan hasil karena “terlalu banyak politik yang terlibat” dan “terlalu banyak pihak yang berinvestasi”.

Tetapi produser TV David Piper, yang direkrut untuk meliput acara tersebut, mengatakan: ‘Permainan All-Star adalah perbatasan terakhir sepak bola. Kami sangat dekat.’

Rivalitas epik antara Messi dan Ronaldo berlanjut selama beberapa tahun, dengan kedua pemain memimpin dalam banyak kesempatan selama El Clasico saat bermain untuk Barcelona dan Real Madrid.

Pada saat yang sama, keduanya memenangkan Ballon d’Or, dengan pemain Paris Saint-Germain No. 10 memiliki tujuh dalam karirnya, sementara striker Man United memiliki lima.

Buku ini juga melihat secara mendalam ke dalam dua karir mereka dan mengungkapkan bahwa bintang Portugal itu hampir menandatangani kontrak dengan Everton pada tahun 2002 dengan harga hanya £ 2 juta, tetapi malah bergabung dengan Manchester United dua tahun kemudian.

READ  Striker Prancis Kylian Mbappe meminta maaf atas tendangan penalti yang gagal