POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lima belas kasus batuk rejan telah dilaporkan di Brooklyn

Lima belas kasus batuk rejan telah dilaporkan di Brooklyn

15 kasus batuk rejan baru-baru ini dilaporkan di Brooklyn, menurut para pejabat.

Kasus positif diidentifikasi di Sekolah Menengah Brooklyn pada tanggal 5 Juni, bersama dengan kasus tambahan di Sekolah Runkle, menurut penyataan Oleh Direktur Kesehatan Masyarakat dan Layanan Kemanusiaan kota, Sigal Reese, dan Pengawas Sekolah Umum, Linus J. Guillory Jr.

Hingga Kamis, 15 kasus telah diidentifikasi, kata para pejabat.

Batuk rejan, juga dikenal sebagai batuk rejan, merupakan infeksi bakteri yang mudah menyebar dan dapat menyebabkan penyakit serius pada anak kecil dan bayi. Para pejabat mengatakan tanda-tanda gejala pertama muncul sekitar 7 hingga 10 hari setelah seseorang terkena infeksi.

Gejala awal berupa pilek, bersin, dan batuk, diikuti dengan serangan batuk yang kuat dan tidak terkontrol sehingga orang tersebut mengeluarkan suara “rejan” saat menarik napas. Para pejabat mengatakan gejalanya bisa bertahan hingga enam hingga 10 minggu, dan pengobatan antibiotik umumnya dianjurkan.

“Saat ini, kami merasa risiko terhadap kesehatan masyarakat masih rendah, namun seiring dengan berakhirnya tahun ajaran sekolah, kami merasa penting untuk memberikan informasi terbaru kepada masyarakat mengenai situasi tersebut dan langkah-langkah yang dapat diambil warga untuk menghindari paparan terhadap batuk rejan dan penyakit lainnya. ” kata Reese.

Secara nasional, kasus batuk rejan mengalami peningkatan. Selama lima bulan pertama tahun ini, sekitar 5.000 kasus dilaporkan, lebih dari dua kali lipat jumlah pada periode yang sama tahun lalu.

Di Brooklyn, para pejabat juga mendesak warga untuk memastikan mereka dan anak-anak mereka mendapatkan vaksinasi yang diperlukan. Para pejabat mengatakan mereka yang mungkin pernah terpapar seseorang yang menderita batuk rejan dan mengalami gejala penyakit tersebut harus segera menjalani tes.

READ  Hujan meteor malam ini! Ini adalah waktu terbaik untuk menonton

“Situasi ini terus berkembang dan Kota Brooklyn akan terus memantau kasus dan kontak ketika informasi tambahan telah ditentukan,” kata para pejabat.


Emily Sweeney dapat dihubungi di [email protected]. ikuti dia @EmilySweeney Dan di Instagram @EmilySweeney22.