POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lightspeed China mengumpulkan $920 juta untuk investasi teknologi

Lightspeed China Partners, yang salah satu pendirinya James Mee menduduki peringkat ke-51 dalam daftar Midas Forbes 2021, mengumpulkan $460 juta untuk mitra Lightspeed China V dan $460 juta untuk mitra Lightspeed China Select II. Lightspeed China Partners hari ini mengatakan bahwa penggalangan dana tersebut merupakan putaran penggalangan dana terbesar dalam sejarahnya.

Dana baru, yang mencakup investasi tahap awal dari Fund V dan investasi tahap pertumbuhan baru dari Select II di China, akan fokus pada sektor-sektor termasuk teknologi hijau, teknologi dalam, teknologi perusahaan, teknologi kesehatan, dan konsumen.

“Peningkatan penjaminan dana adalah bukti dukungan kuat yang kami terima dari pengembalian institusional baru dan mitra terbatas di seluruh Amerika Serikat, Eropa dan Asia,” kata Mi dalam siaran pers.

Lightspeed China Partners mengelola modal komitmen sebesar $3 miliar dalam delapan dana dolar AS dan satu dana Renminbi. Selain teknologi ramah lingkungan, Lightspeed China Partners memilih pemenang di Internet seluler, teknologi mendalam, dan layanan perusahaan, termasuk Meituan, Pinduoduo, dan Full Truck Alliance.

Cina, ekonomi terbesar kedua di dunia, membuat lebih dari seperlima dari anggota daftar Midas tahun ini.

Lihat posting terkait:

China menyumbang lebih dari lima daftar Midas baru

China mencetak miliarder hijau terbaru

penyematan tweet

READ  Pencitraan merek teknologi: Cara menghindari jebakan umum