POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lee Joon Gi Mencoba Mengubah Nasib Kim Jae Kyung dan Hong Bi Ra di “Again My Life”

akan Lee Jun Ji Mampu mengubah nasib Kim Jae Kyung Dan Hong Pei Ra di “Again my life”?

“Again My Life” adalah tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat. Lee Joon Gi memerankan Kim Hee Woo, yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korup tetapi yang secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup. Kim Ji Eun Dibintangi oleh Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri dari CEO Cheonha Group.

spoiler

Di episode pertama “Again My Life”, Kim Hee Woo mencoba mengambil alih Jo Tae Sub (Lee Kyung Young) turun tetapi malah terbunuh. Namun, dia diberi kesempatan kedua dalam hidup, dan dia kembali ke masa 15 tahun yang lalu. Berkat pengalaman yang ia lalui di kehidupan pertamanya, ia mampu memprediksi masa depan, dan mulai serius mempersiapkan diri untuk membalas dendam pada Jo Tae Sub.

Potongan gambar yang baru dirilis menambah kegembiraan untuk perkembangan selanjutnya dalam plot. Dalam foto-foto tersebut, Kim Hee Woo, Kim Han Mi (Kim Jae Kyung), dan Kim Gyu Ri (Hong Bi Ra) memiliki aura serius. Di salah satu foto, Kim Hee Woo menatap seseorang dengan wajah khawatir. Yang lain masih menunjukkan dia membawa Kim Han Mi pingsan di luar klub, dan foto berikut menunjukkan dia sedang mengobrol dengan Kim Gyo Ri di kamar rumah sakitnya. Keingintahuan tumbuh, apakah Kim Hee Woo akan dapat menyelamatkan mereka dari tragedi yang mereka derita dalam kehidupan pertamanya. Pemirsa sudah ingin tahu apa yang akan dia lakukan untuk mengubah nasib mereka.

READ  Pembaruan kesehatan Ratu: Pangeran Charles memberikan detail yang sangat ekspresif tentang Raja | Kerajaan | Berita

Tim produksi berkomentar, “Kim Hee Woo akan mulai membuat sekutu sebagai langkah pertama untuk menghukum penjahat murni Jo Tae Sub. Secara khusus, silakan lihat episode kedua yang ditayangkan pada tanggal 9 April untuk melihat apakah Kim Hee Woo dapat mengubah karakter Kim Han Mi. dan Kim Gyu Ri dengan mencegah kecelakaan yang akan datang.”

Episode kedua “Again My Life” akan ditayangkan pada 9 April pukul 10 malam KST.

Lihat episode pertama “Again My Life” dengan subtitle di bawah ini:

menonton sekarang

sumber (1)


Bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini?