POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Law & Order’ Cast Claire’s Coffee di Musim 22

‘Law & Order’ Cast Claire’s Coffee di Musim 22

Mantan hexenbiest dengan hati emas Kopi Claire Dia akan mencampurnya dengan Jack McCoy & Co. Musim ini di Hukum dan ketertiban.

TVLine mendengar Kopi itu, yang bermain suramAdalind Schade, setidaknya dalam satu episode L&OSeason 22 mendatang. Meski detail karakternya masih langka, kita juga mendengar bahwa karakter Kofi akan menjadi pengacara.

Kebangkitan seri Cops in the Courts adalah Mayor Dick Wolf Diperbarui pada bulan Mei. “IKONIK Hukum dan ketertiban Merek ini selalu identik dengan NBC, dan kami sangat bersemangat untuk membawa kembali ketiga drama ini untuk musim 2022-23,” kata kepala skrip NBC Lisa Katz dalam sebuah pernyataan saat itu. karakter yang tak terlupakan ini minggu demi minggu, tahun demi tahun.”

sebelum renovasi, Sutradara acara Rick Eid mengatakan kepada TVLine Bahwa dia “bersemangat tentang musim depan”, karena “Saya pikir tahun depan kita akan mendapatkan kesempatan untuk menggali lebih dalam hal-hal pribadi, yang benar-benar menggairahkan saya.”

Kopi memainkan penjahat fiksi yang berubah menjadi pria baik Adalind Schade – yang, kebetulan, juga seorang pengacara – untuk suramBermain enam musim di NBC. Pekerjaan TV lainnya termasuk SWATDan Lincoln Rhyme: Perburuan Kolektor TulangDan Franklin dan Basho Dan sayap barat.

Apakah Anda berencana untuk menyesuaikan? Hukum dan ketertibanmusim selanjutnya? Suarakan di komentar!

READ  The Koffee With Karan Show 7: Kriti Sanon Menjelaskan Mengapa Dia Tidak Pernah Mengencani Tiger Shroff, Mengatakan Dia Iri Ranveer Singh Kepada Istrinya