POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lauren Winfield-Hill menandatangani kontrak dengan Queensland untuk WNCL

Lauren Winfield-Hill menandatangani kontrak dengan Queensland untuk WNCL

Pemukul Inggris sedang mempersiapkan musim penuh kriket domestik Australia setelah memainkan sembilan pertandingan WNCL untuk Queensland musim panas lalu

Lauren Winfield-Hill sekali lagi akan bermain kriket domestik Australia musim panas mendatang setelah menandatangani kontrak dengan Queensland Gambar Getty

Queensland telah mengontrak batsman Inggris Lauren Winfield-Hill untuk bermain di kompetisi WNCL Australia musim panas mendatang setelah membuat sembilan penampilan di kompetisi musim lalu.

Queensland merilis daftar kontrak wanita untuk musim 2024-25 pada hari Senin, seperti halnya New South Wales, setelah tim negara bagian domestik Australia terpaksa menunda penyelesaian skuad wanita mereka karena perselisihan antara Cricket Australia, New South Wales dan Victoria mengenai pengenalan dari kompetisi T20 domestik wanita baru. Akhirnya diumumkan minggu lalu.

Queensland telah menambahkan Winfield Hill, 33, ke dalam daftarnya setelah penampilannya musim panas lalu di mana dia mencetak 194 run pada 32,33 termasuk setengah abad untuk membantu mereka mencapai final.

Winfield-Hill tinggal di Brisbane selama musim panas Australia di mana dia adalah istri mantan pesepakbola Queensland dan Brisbane Heat serta asisten pelatih Heat Courtney Winfield-Hill. Keputusannya untuk menyetujui kontrak Queensland terjadi setelah dia menggambarkan keputusan ECB untuk menunda masuknya Yorkshire ke kompetisi domestik wanita tingkat atas baru di Inggris sebagai hal yang “mengkhawatirkan” bagi timnya, Northern Diamonds.

Winfield-Hill bukan satu-satunya pemain Inggris yang bermain di WNCL tahun lalu, karena Georgia Adams tetap berada di Australia setelah WBBL untuk bermain untuk New South Wales, namun Adams tidak muncul dalam daftar kontrak The Blues. Adams kemungkinan masih akan memainkan peran musim depan meski belum dikontrak. Mereka juga telah membebaskan pemain internasional Skotlandia Saskia Hurley yang telah pindah secara permanen ke Inggris.

READ  Prediksi dan Tip Taruhan Italia U20 vs Nigeria U20

NSW telah menambahkan empat remaja ke dalam skuad mereka, Sienna Eve, Elsa Hunter, Lauren Cua dan Kate Bailey yang berusia 18 tahun yang melakukan debut WBBL tahun lalu bersama Sydney Sixers.

Daftar kontrak Wanita Queensland 2024-25: Lily Bassingthwaite, Bonnie Perry, Lucinda Burke, Sianna Ginger, Lucy Hamilton, Grace Harris (CA Hold), Nicola Hancock, Laura Harris, Keira Holmes, Jess Jonassen (CA Hold), Charlie Knott, Grace Parsons, Georgia Redmayne, Courtney Sipple , Georgia Fall, Lauren Winfield Hill (luar), Michaela Wrigley

Daftar Kontrak Wanita NSW 2024-25: Jade Allen, Mitlan Brown, Erin Burns, Stella Campbell, Lauren Chettle, Sarah Coit, Hannah Darlington, Sienna Eve, Ashley Gardner (CA), Alyssa Healy (CA), Ebony Hoskin, Elsa Hunter, Sammy Jo Johnson, Lauren Cua. , Annika Leroyd, Phoebe Litchfield (CA), Claire Moore, Kate Bailey, Tahlia Wilson