POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Latihan kardio Bhagyashree adalah satu-satunya tujuan kebugaran yang perlu Anda tetapkan minggu ini

Jika Anda tidak bekerja seperti bhajyashriAnda mungkin ingin mempertimbangkan kembali rutinitas kebugaran Anda, untuk memasukkan lebih banyak Latihan kardio.

Itu Siapa Pierre Kia? Aktor, yang juga seorang “pecandu kebugaran” dan ahli nutrisi, memposting video film yang intens sesi latihan Di gym, yang merupakan “pemacu adrenalin” murni.

Beli sekarang | Paket berlangganan terbaik kami sekarang memiliki harga khusus

Mengenakan tank top biru, sepasang celana dan sepatu kets, Bhagyashree mengenakan ikat pinggang gantung, seperti yang dia lakukan. berjongkok Tendangannya, sehingga bekerja pada tubuh bagian bawah, otot punggung, tulang belakang dan bahkan kekuatan lengan.

Penawaran terbatas | Express Premium dengan Ad-Lite hanya dengan Rs 2 per hari Klik di sini untuk berlangganan

“Aku sudah lama tidak melakukan olahraga favoritku… jadi kupikir biarkan aku pergi. Aku menjelaskannya dalam keterangan yang menyertai video.”

Bhagyashree lebih lanjut mengatakan bahwa dia melakukan “3 set 20 tendangan setelah itu [her] kombo biasa”, dan dia “mati pada akhirnya”.

“Ini tidak hanya bekerja pada kekuatan dan daya tahan Anda, tetapi juga memberi Anda aliran detak jantung yang hebat. Terkadang Anda harus menggoyang latihan Anda, mencampurnya, dan memberinya putaran,” tulisnya.

Ingin mencobanya di gym, terutama di hari pria Anda?

Premium Ekspres terbaik
bagus sekali
'Ini adalah kebahagiaan mutlak': Metaverse merayakan inklusivitas...bagus sekali
Rata-rata nilai mahasiswa teknik tahun pertama di Matematika kurang dari 40%: AICTEbagus sekali
Penjelasan: mengelola diabetes tipe 1bagus sekali

Untuk berita gaya hidup lainnya, ikuti kami di Instagram | Twitter | Facebook Dan jangan lewatkan update terbaru!

READ  Disney ingin memperlakukan ScarJo secara pribadi