POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan: Trey Murphy III melukai meniskus saat latihan

Laporan: Trey Murphy III melukai meniskus saat latihan

Trey Murphy III rata-rata mencetak 14,5 poin per game musim lalu, yang kedua di New Orleans.

New Orleans (AFP) — Penyerang New Orleans Pelicans Trey Murphy III, pemain pilihan putaran pertama tahun 2021 yang sering menjadi starter dan pencetak gol andal musim lalu, mengalami cedera meniskus di lutut kirinya saat latihan di markas tim pada hari Selasa, kata seseorang yang mengetahui situasi tersebut.

Orang tersebut berbicara kepada The Associated Press dengan syarat anonim karena cederanya tidak dibahas secara publik oleh klub atau Murphy.

Tingkat keparahan cederanya, yang pertama kali dilaporkan oleh ESPN, belum diketahui secara pasti, dan Murphy diperkirakan akan menjalani tes tambahan dalam beberapa hari mendatang, kata sumber tersebut.

Murphy, yang merupakan salah satu penembak tiga angka terbaik di New Orleans, rata-rata mencetak 14,5 poin per game musim lalu, yang kedua di NBA.

Murphy berada di urutan ke-17 secara keseluruhan dari Virginia pada tahun 2021, mulai mendapatkan peran reguler pada akhir musim rookie-nya dan menjadi starter dalam 65 pertandingan musim lalu, dengan rata-rata bermain sekitar 31 menit per game.

Murphy menembakkan 41% dari jarak 3 poin selama musim 2022-23, dan juga membedakan dirinya sebagai pemain yang dapat menyelesaikan dengan tembakan di atas ring — sedemikian rupa sehingga ia diundang untuk berpartisipasi dalam NBA All-Star Weekend Draft . . Murphy menempati posisi kedua dalam kontes dunk di belakang Mac McClung dari Philadelphia.

Waktu pemulihan cedera meniskus sangat lama, bergantung pada tingkat keparahannya.

Jika Murphy membutuhkan perbaikan melalui pembedahan, dia bisa absen selama beberapa bulan. Jika dia hanya membutuhkan menisektomi arthroscopic, dia bisa kembali sebelum pertandingan pembuka musim reguler Pelikan pada 25 Oktober di Memphis.

READ  Tim senam - junior Jepang keluar untuk membuktikan diri

Pertandingan pramusim pertama New Orleans akan diadakan pada 10 Oktober di kandang melawan Orlando.