POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan pertandingan Wycombe Wanderers 0 Sutton United 1 – berita

Laporan pertandingan Wycombe Wanderers 0 Sutton United 1 – berita


Wycombe Wanderers 0 Sutton United 1 (O’Brien 19)

Laju Sutton berlanjut di Piala Carabao saat gol Eden O’Brien di babak pertama memastikan kemenangan solid di Adams Park dan membuat The U bermain imbang di putaran ketiga dengan tim seperti Manchester City, Arsenal dan Liverpool.

Tim U menghasilkan susunan pemain yang menunjukkan lima perubahan dari kekalahan di Newport, dengan Harry Smith kembali dari skorsing, Ryan Jackson, Louis John, Christian N’Guessan dan O’Brien, John mengambil ban kapten dengan Harry Beautyman menjadi salah satunya. Kembali ke bangku cadangan, Wycombe mempertahankan delapan dari 11 kemenangan melawan Bristol Rovers, dengan pemain internasional Welsh Sam Fox memimpin serangan.

Itu adalah striker berpengalaman lainnya, Garath McCleary, yang nyaris memberi Wycombe keunggulan pada menit ketujuh ketika umpan dari Freddie Potts menembus pertahanan, Jack Rose melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan upaya McCleary, dan Ben Goodliffe menukik untuk mengonversi Potts. ‘ lanjutannya. tembakan.

Vokes juga menguji Rose dengan tembakan yang berhasil diselamatkan dengan baik oleh kiper, dan Richard Keogh menyundul dari posisi yang bagus setelah tendangan sudut, tetapi Sutton-lah yang mencetak gol pada menit ke-19 ketika Josh Cooley membantu umpan Smith ke O’Brien. , yang melakukan tendangan voli melewati Max Strijic yang maju untuk gol Sutton pertamanya.

Sutton mungkin mendapat waktu lima menit lagi setelah itu ketika kecepatan Colley membuatnya jelas dari kanan dan umpan silang Smith melebar, dan 11 menit sebelum jeda, umpan dari John O’Marie mengirim Patrick jelas di sebelah kiri tetapi tembakannya terlalu dekat. . kepada Strijic. Colley melihat tembakan rendah diselamatkan setelah umpan silang Rob Milsom berhasil dihalau, namun Wycombe juga memiliki beberapa saat sebelum jeda dan Rose melakukan penyelamatan bagus lagi untuk menghalau tembakan Potts saat Sutton mencapai jeda dengan keunggulan yang pantas didapatkan oleh sepak bola. .

READ  Tim putri Inggris mengalahkan Afrika Selatan di final T20 menunjukkan kekaguman pada remaja 17 tahun Alice Capsey dan Freya Kemp | berita kriket

Wycombe memulai babak kedua dengan baik, Rose menyelamatkan tendangan sudut demi tendangan sudut sementara pemain pengganti Luke Leahy, yang menggantikan Harry Boys di babak pertama, mendapat kartu kuning karena melakukan tekel dalam waktu lima menit setelah tiba. Sundulannya membentur tiang luar dan tembakan Kylian Phillips melebar dari umpan silang Leahy saat tuan rumah terus menekan.

U membuat dua perubahan tepat satu jam, dengan Jackson dan O’Brien diganti beberapa menit memasuki musim, digantikan oleh Joe Kesey dan Lee Angoul, tetapi mereka masih di bawah tekanan dan Fox menyundul tendangan sudut setelah pemain pengganti Wycombe. David Wheeler harus mendapat umpan cepat dari John. Saat pergantian berlanjut, Umar Sunmi masuk sebagai striker menggantikan Smith, tetapi U masih harus bertahan dan sundulan Wheeler melebar dari umpan silang Vincent Young dan mengirim satu lagi umpan silang Leahy. Namun, tim U mampu bertahan, bertahan dengan kokoh dan mengelola tujuh menit waktu tambahan dengan luar biasa untuk mengklaim kemenangan piala kedua berturut-turut di Adams Park, tanpa ada leg kedua yang merusaknya.

Sutton: J Rose, R Jackson (sub J Kizzi 60), R Milsom (sub S Kashket 83), C Clay, B Goodliffe, L John, J Coley (sub H Beautyman 83), C N’Guessan, H Smith (sub O Sowunmi 72), A O’Brien (sub L Angol 61), O Patrick. Subs n/u B Rumah, C Dundas, T Fadahunsi, H Kasimu. Kartu: Collie, Sowonmi

Wycombe: M Strejic, K Vincent Young, J Low, G Scowen, C Furino, RQ, K Phillips (sub D Wheeler 70), F Potts, S Vokes (sub K Breckin 83), G McCleary (sub T De Barr 70) ), H Boys (sub L Leahy HT). Pemain pengganti n/u L Shala, J McCarthy, J Pattenden, C Ward, D Skura. Kartu: Lehi

Wasit: Chris Pollard

Kehadiran: 1.778 (282 lagi)

SUTD2928.jpg