POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terbaru – Irlandia vs Amerika Serikat 2nd T20I 2021/22

Transfer

Para pemain AS memberikan dua penundaan pukulan, yang pada akhirnya membuat perbedaan dalam kompetisi jungkat-jungkit

Irlandia 150 (Tucker 84, Netravalkar 3-33, Vajila 2-16) menang Amerika Serikat 141 vs 7 (Modani 27, Campher 4-25) dalam sembilan putaran

Itu berakhir di final, tetapi Irlandia hampir menghindari kekalahan lain dalam pertandingan ulang dengan AS di Florida, Lorcan TuckerWizard of 84 membuat perbedaan dalam kemenangan sembilan pertandingan Kamis malam di Stadion Broward County, saat seri berakhir 1-1.

Setelah diminta untuk memainkan raket, Irlandia berjuang di sebagian besar babak mereka untuk hari kedua berturut-turut, dengan pengecualian Tucker, yang mencetak lima puluh detik berturut-turut setelah jatuh dua kali dalam apa yang ternyata menjadi pukulan pemenang pertandingan. .

Sama seperti yang dia lakukan kemarinDi babak kedua, Tucker mendaratkan Irlandia dalam masalah setelah Paul Sterling kehilangan pukulan melawan Nisarge Patel untuk memukul setengah beratnya selama lima. Dan deja vu datang ke Andy Balberni dalam bentuk ejeksi kedua ke arena kaki yang dalam, menarik Saurabh Nitravalkar ke Susante Modani Turun sepuluh saat Irlandia finis kedua dengan 20 banding 2.

Tidak nyaman dengan kecepatan Ali Khan di game terakhir, Tucker merayakannya kali ini, memulai game keempat dengan sudut 180 derajat ke arah yang salah dari mesin bowling Amerika. Tucker Khan bergemuruh selama enam dan empat, pertanda urutan kunci lain akan datang di akhir babak. Dua batasan lagi dihapus dari Netravalkar di urutan keenam saat Irlandia menyelesaikan powerplay dengan 59 banding 2.

Masalah pasca-permainan Irlandia yang menghantui mereka selama Piala Dunia T20 tidak berhenti di Florida, karena mitra Tucker habis. Pemintal Amerika telah berhasil membatasi tingkat rekaman saat duo remaja Yasser Mohamed memulai debutnya Vagsal Vaguela Mengambil dua wickets untuk memeras Irlandia.
Yasser memukulnya dengan kaki terlebih dahulu, dan dia terjebak Curtis Campver Untuk menahan belokan untuk memberikan Marty Kane kesempatan skate dalam jangka panjang untuk 17 di ketujuh. Shane Jetkati kemudian melompati mobil dari tangan kiri Vaguela ke Ritwick Behera untuk lima jarak jauh, start menjanjikan Irlandia diacak di tengah jalan dengan skor 84 untuk 4.

Tucker pertama kali dijatuhkan dalam topi ekstra bowling oleh Nysarge ketika dia berusia 39 tahun, kemudian Vaguela melemparkan peluang langsung dari bowlingnya dengan Tucker pada usia 50 di mana mesin yang rusak berkibar lembut setinggi lutut hanya untuk dibalik dan dijatuhkan. Sementara Tucker ditunda, peringkat tengah tidak, karena gawang tergelincir selama peregangan enam bagian dari 11 menjadi 16 saat Irlandia bermain tanpa batas.

Neil Rock (Caught Long for Four), William McClintock (Caught Long for One) dan Mark Adair (Tiga lemparan) Jatuh dalam mantra berturut-turut sebagai Irlandia merosot ke 102-7 pada 14 dan tampak dalam bahaya tidak memukul overs mereka. Ini membuahkan hasil, tetapi tidak sebelum urutan penting di mana dia menyerang Tucker Khan lagi pada tanggal delapan belas. Datang ke gawang terakhir setelah Simi Singh dan Barry McCarthy jatuh dengan murah, Khan pergi berburu Yorker yang sempurna untuk menempatkan peran di atas es. Sebaliknya, itu menjadi bumerang, kehilangan tinggi badannya dengan hasil bahwa Tucker mendorongnya untuk enam puluh dan empat dalam 17 putaran. Sebuah sapuan terbalik dari Nitrafalkar menghasilkan batas lain di abad ke-19 sebelum Tucker jatuh mencoba tembakan ulangi saat Irlandia mengakhiri babak mereka dengan tujuh bola yang tidak digunakan.

Behira membuka pengejaran AS dengan urutan pukulan yang dimodifikasi dan beruntung tidak mendapatkan bola pertama dengan pukulan keras ke bola panjang Mark Adair yang meluncur untuk mengenainya di depan batang tubuh bagian tengah. . Tapi Behera tidak bisa mengambil banyak peluang ekstra, karena ia berjuang untuk menemukan ritme di babak 16 dari 23 bola sebelum ia tertangkap mengendarai Adair di kedelapan. Dengan sesama pembuka Ryan Scott kehabisan tindakan tajam dari Camfer di luar bowling, AS berada di belakang bola delapan setelah awal yang lambat untuk mengejar di 42 untuk 2 setelah delapan.

Setelah membuka 13 pukulan, AS naik ke 14 sebelum mencetak bingkai dua digit ketika Jaganand Singh Akhirnya terbuka untuk menyapu kaki panjang Ben White, memberi Amerika Serikat beberapa kehidupan. Tapi dia jatuh ke keputusan yang dipertanyakan melawan Camver untuk 22 berikutnya di depan bola yang ditunjukkan replay dengan nyaman dilempar keluar dari kaki meskipun turun ke batang tubuh.

Pada 109 for 4 after 17 dan 42 membutuhkan 18 bola, kemenangan itu tampak seperti ide aneh bagi AS sebelum momentum berubah bolak-balik di alam liar 18 over throw oleh Camfer. Itu dimulai dengan no-ball dada bagian atas, yang didorong enam pemain melewati midwicket oleh Modani. Meskipun ia melewatkan tendangan bebas, tendangan enam bola berturut-turut mengikuti untuk memotong persamaan menjadi 30 dari 16. Tapi Campfer mengatur pendulum kembali di jalan Irlandia dengan mengambil tiga wicket pada empat bola. Modani meluncur dengan mobil ke Tucker dalam penyapu penutup selama 27 sebelum dilempar oleh Marty Kane sebanyak 11 kali dengan memberikan derek overrun panjang belakang. Upaya inovasi Muhammad gagal ketika upayanya melakukan ramp di atas kaki menitnya menghasilkan tembakan kaki ke Campfer untuk mendapatkan bola bebek kedua.

Amerika Serikat memasuki final lebih dari yang mereka butuhkan 17 untuk mengalahkan Adair. Setelah kebobolan 23 untuk Kain dari tanggal 20 sehari sebelum dia salah perhitungan dengan garis-garisnya, Adair menebus dirinya Kamis malam dengan memperoleh tempat yang luas dari yorkers. Tiga poin selamat tinggal datang dari enam pengiriman legal dalam tujuh ronde untuk mengklaim kemenangan saat Tucker pulang sebagai Player of the Match dan penghargaan MVP.

Peter DellaPenna adalah koresponden AS untuk ESPNcricinfo @PeterDellaPenna

READ  Pengamat mempertimbangkan penyelidikan Cressida Dick dalam kasus Daniel Morgan | Cressida Dick