POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terakhir – Hindia Barat vs Australia 1 T20I 2022/23

Australia memilih untuk menyapu Hindia Barat

Cameron Green sekali lagi terdaftar sebagai nomor satu T20I Australia saat Aaron Finch mengambil kartu di klasemen tengah melawan Hindia Barat di Gold Coast.

Tanpa bowling yang disediakan oleh spesialis batting Mitchell Marsh, dan Marcus Stoines yang cedera, Australia merancang untuk memberikan dirinya sendiri opsi bowling lain dan memberi Green kesempatan untuk membangun kesuksesannya di India. Namun, satu-satunya kesempatannya untuk membuat skuad Piala Dunia terakhir tetap cedera pada salah satu dari 15 yang awalnya dipilih.

Stephen Smith adalah penyerang garis depan yang harus dilewatkan sementara Tim David mempertahankan posisinya di klasemen tengah.

Beberapa anggota skuad Hindia Barat, yang ambil bagian dalam final Liga Champions, telah berada di Australia selama hampir 24 jam, dan kapten Nicholas Buran mengatakan ada beberapa hal yang mengganggu tim tersebut. Shamar Brooks, yang menggantikan Shimron Hetmer yang dijatuhkan, tidak datang, jadi mereka memilih di antara 14.

Akeal Hosein, yang memiliki kesepakatan BBL dengan Melbourne Renegades, dan Obed McCoy dan Evin Lewis adalah tiga orang yang akan duduk.

Australia 1 David Warner, 2 Cameron Green, 3 Mitchell Marsh, 4 Aaron Finch (kapten), 5 Glenn Maxwell, 6 Tim David, 7 Matthew Wade (minggu), 8 Mitchell Stark, 9 Pat Cummins, 10 Adam Zampa, 11 Josh Hazlewood

Hindia Barat 1 Brandon King, 2 Johnson Charles, 3 Kyle Myers, 4 Nicholas Buran (Capt & WK), 5 Ruffman Powell, 6 Jason Holder, 7 Odin Smith, 8 Raymond River, 9 Yannick Karia, 10 Alzari Joseph, 11 Sheldon Cottrell

READ  'Siap bermain kriket': Mantan kapten Tes Australia Tim Payne kembali bermain | tim kriket australia