POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan T20 Blast 2024, SUSS vs GLAM South Group, 5 Juli 2024

Laporan Pertandingan T20 Blast 2024, SUSS vs GLAM South Group, 5 Juli 2024

glamor 235 untuk 6 (Carlson 87, Mills 4-29) mengalahkan Sussex 190 untuk 8 (Hughes 74, Douthwaite 2-31) dengan 24 run (metode DLS)

Sisi Glamorgan mencatat kemenangan Vitality Blast ketiga mereka musim ini setelah mengalahkan Sussex Sharks dengan 24 run menurut metode DLS di Hove.

Tim tamu meletakkan dasar untuk total 235 untuk 6 – tertinggi ketiga dalam sejarah mereka – ketika mereka menjarah 81 dalam permainan kekuatan saat Sussex mati-matian gagal mengontrol bola baru yang biasanya disediakan oleh Ollie Robinson, yang absen dengan pemain belakang. masalah.

Secara kontroversial, Robinson mampu menjinakkan kapten Glamorgan Kieran Carlson, yang mencetak 87 run off 47 bola terbaik dalam karirnya sebelum terjebak dalam perlindungan ekstra pada over ke-19, salah satu dari empat gawang untuk kapten Sussex yang sekarang senior, Timal Mills pencatat gawang di turnamen dengan 19.

Daniel Hughes memimpin balasan Sussex dengan 74 run off 38 bola, setengah abad keempatnya di kompetisi musim ini, tetapi setelah mengambil 79 dari 28 bola setelah istirahat hujan selama 50 menit, tim menyelesaikan pertandingan dengan 190 untuk 8, jatuh ke tangan Its kekalahan ketiga musim ini, meski tetap berada di posisi kedua Grup Selatan.

Carlson dan rekan satu timnya berhasil meraih hasil positif dengan mencetak 75 poin di lima inning pertama setelah masuknya Glamorgan, termasuk 60 poin di perbatasan. Dibutuhkan umpan lambat yang brilian dari Mills untuk mengganggu keunggulan mereka, yang ditarik oleh Will Smil ke tengah gawang setelah melakukan delapan pukulan empat dan enam dalam kemitraan 79 putaran dengan hanya melepaskan 33 bola. Carlson kemudian mencetak 72 dari 37 dengan Tom Bevan dan 47 dari 24 dengan Colin Ingram untuk menjaga momentum mereka.

READ  Garis potong: Hideki Matsuyama digambar dengan DQ; Kejatuhan Golf LIV segera dimulai

Mills adalah satu-satunya pemain bowling Sussex di paruh pertama pertandingan yang kebobolan kurang dari sepuluh run dalam satu inning dan suasana hatinya tidak membaik ketika Tom Clarke menjatuhkan bola melewati tali setelah gagal menangkapnya di batas tengah gawang yang ditawarkan oleh Bevan.

Glamorgan mungkin berfantasi untuk membukukan skor lebih dari 250 ketika mereka memiliki 194 di papan setelah 15 inning, tetapi di bawah kepemimpinan Mills, Sussex memperkecil defisit dengan mengambil empat gawang dan hanya kebobolan 39 run dalam lima overs terakhir mereka. .

Mills memimpin dengan empat poin dari 29 percobaan, karena Ingram gagal dalam satu percobaan langsung, kemudian Marnus Labuschagne berlari ke tengah lapangan sebelum mengontrak Karlsson, yang mencetak tiga angka enam dan sembilan empat, tetapi bola Mills yang lebih lambat meleset saat dia berusia satu abad. menjauh dari gawang.

Sussex perlu mencetak 12 gol di setiap babak, tetapi setelah kehilangan Harrison Ward di babak kedua dari pemain Australia Hughes dan pemain kidal lainnya, Clarke, mereka menambahkan 55 dalam 27 bola untuk tetap menantang.

Tapi pemintal kaki Mason Crane membuat dampak langsung ketika dia memasuki over ketujuh dengan mengambil dua gawang dalam tiga bola pertamanya. Clark dikalahkan ketika dia gagal mengoper dan James Coles kehilangan kaki tengahnya saat dia melewati garis finis.

Hughes dan John Simpson berbagi 49 poin dari 31 bola, tetapi rata-rata yang dibutuhkan meningkat menjadi 14,75 poin ketika Simpson gagal menghalau bola di babak kedua belas. Hughes mencetak dua angka enam dari Chris Sol ketika pertandingan dilanjutkan pada pukul 22.10 tetapi kemudian melakukan tendangan jauh ke belakang untuk secara efektif mengakhiri harapan Sussex.

READ  Akankah prajurit seukuran Matahari akan dirugikan dalam pertempuran dua tim terbaik di Barat?