POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Final – Semifinal Amazon vs Patriots II 2021

laporan

Keputusan Dwayne Bravo dengan bola dibenarkan oleh upaya tim bowling yang hebat

Saint Kitts dan Nevis Patriots Menangkan 181 banding 3 (Louis 77*, Jill 42) Pejuang Amazon Guyana 178 untuk 9 (Hetmer 45*, Gajsar 2-19, Fouad 2-22) untuk tujuh gawang

Datang dari abad tak terkalahkan di babak terakhirnya, Bahkan Lewis Dia melanjutkan kecemerlangannya dengan menembakkan unit bowling Amazon Warriors Guyana melalui 77 tak terkalahkan dari 39 bola saat Saint Kitts dan Nevis Patriots melewati gol ke-179 dengan 13 bola tersisa dalam kemenangan tujuh gawang di semifinal kedua Champions Liga. . Dia dijamin juara pertama kali pada hari Rabu sebagai Patriots menghadapi St Lucia Kings di final, yang finis kedua tahun lalu ketika mereka masih dikenal sebagai Zox.

Keputusan Dwayne Bravo dengan bola dibenarkan oleh upaya tim bowling yang luar biasa. Setengah jalan melalui babak, Warriors berada di posisi yang sangat baik di 88 untuk 2, sebagai Nicholas Burran menjarah 18 di final sebelum minuman pertengahan babak mengganggu kursus paruh waktu Chris Gale.

Tapi dua bola setelah permainan dilanjutkan, yang pertama dari banyak domino jatuh ketika Buran menarik Dominic Drakis ke Lewis untuk 26 dari 14 di tepi sisi kaki. Gawang terus goyah secara teratur setelah itu, dengan kemitraan terbaik Warriors akhirnya berakhir menjadi pembuka 33 kali antara Brandon King dan Chandrapaul Hemraj. Contoh terbaik dari perjuangan Warriors adalah Shoaib Malik, yang musim horornya berakhir dengan akhir yang baik ketika John menyerang Jaghisar dan gagal untuk 6 dari 10. Profesional Pakistan di luar negeri selesai dengan 67 run dalam 10 run dengan rata-rata 7,44 dan nol gawang dengan bola.

Warriors tampaknya akan berjuang untuk mengalahkan overs mereka dalam satu tahap, turun ke 131 untuk 8 dengan 21 bola tersisa sebelumnya. Shimron Hatmer Dipukul oleh serangkaian enam pada 45 tak terkalahkan dari 20 bola. Meskipun reli terlambat, awal Patriot untuk mengejar mengungkapkan betapa buruknya pengaturan Warriors dilakukan.

Setelah awal yang bijaksana pada tiga bola pertama melawan petualang Kevin Sinclair saat Gayle merangkak ke 1 dari 8 bola, Odin Smith dibawa ke serangan dan melemparkan salah satu lari tercepat kejuaraan, mencatat lebih dari 150 km/jam dalam satu tahap. Tapi bola menghilang lebih cepat ke batas saat Gale menghancurkannya untuk empat, empat, dan enam dalam 23 babak. Imran Taher menerima penalti serupa di waktu berikutnya dari Jill dan pada akhir powerplay, Patriots melaju ke 68 tanpa kalah.

Gayle jatuh kedelapan di depan Sinclair untuk 42, salah waktu perjalanan panjang. Tapi Lewis membalas melawan bek dengan merokok sepasang drive lurus selama enam drive dan kemudian empat di sampul ekstra untuk membawa setengah abad dari 24 bola di 10 sebagai Patriots terus berebut menuju tujuan.

Smith memukul dua kali dalam ruang tiga bola di inning ke-16 untuk mematahkan posisi 88-tangan antara Lewis dan Bravo, memukul yang terakhir untuk 34, sebelum tembakan pendek Fabian Allen langsung ke Hetmyer di belakang kotak di atas ring untuk bebek. Tapi itu membuat margin akhir terlihat sedikit lebih kompetitif di akhir daripada di sebagian besar pertandingan. Lewis meraih kemenangan setelah menampar Hemraj melebar untuk waktu yang lama untuk memukul empatnya dengan delapan enam.

Peter DellaPenna adalah koresponden AS untuk ESPNcricinfo @PeterDellaPenna

READ  Laporan Pertandingan Terbaru - Phoenix vs Rockets Pertandingan ke-27 2021