POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan NBA: Russell Westbrook membuat sejarah dalam memenangkan Wizards dalam perpanjangan waktu

Russell Westbrook mencetak gol ke-181 untuk double triple dalam karirnya, menyamai rekor yang dibuat oleh Oscar Robertson di NBA, dan melakukan lemparan bebas pemenang pertandingan satu detik sebelum perpanjangan waktu untuk memimpin Washington Wizards menang 133-132. yang Indiana Pacers. Pada hari Sabtu di Indianapolis.

Westbrook selesai dengan 33 poin, termasuk dua poin terakhir Washington dalam regulasi lalu lintas, dan permainan tertinggi dengan 19 rebound dan 15 assist. The Wizards (32-36) mengalahkan penundaan 12 poin pada kuarter keempat di belakang tanggal pertandingan malam Westbrook dan keunggulan 50 poin Bradley Beal.

Edmund Sumner bertabrakan dengan lompatan jarak menengah untuk memberi Indiana (31-36) keunggulan 132-131 dengan 1:03 untuk masuk ke perpanjangan waktu. Justin Holiday memblokir upaya pertama Westbrook untuk mendapatkan kembali keunggulan di detik-detik terakhir perpanjangan waktu. Setelah waktu Wizards habis, Westbrook melakukan kesalahan dalam mencoba melompat, melepaskan tembakan kemenangan yang buruk pada pertandingan.

Caris Leverett, yang mencetak 35 poin dalam pertandingan ketiganya dengan lebih dari 30 poin dalam empat tahun terakhir, mencengkeram Pacers di babak kedua.

Warriors 136, Thunder 97

Stephen Curry mencetak 49 poin saat Golden State mengalahkan Oklahoma City di San Francisco.

Warriors tetap di urutan kedelapan di Wilayah Barat dengan kemenangan kedua berturut-turut atas Thunder dan kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan. Curry menyelesaikan 11 dari rekor franchise Golden State dengan 27 lemparan tiga angka.

Oklahoma City telah kalah enam kali berturut-turut dan 23 dari 25 kali terakhir. Svi Mykhailiuk memimpin Thunder dengan 17 poin dari bangku cadangan sementara Luguentz Dort menambahkan 16 poin.

Jazz 124, Rockets 116

George Niang mengikat karirnya dengan 24 poin, Jordan Clarkson mencetak 21, dan Bojan Bogdanovich menambahkan 20 untuk Utah, mengalahkan Houston di Salt Lake City.

READ  Akankah pria besar Utah Jazz Rudi Joubert memenangkan penghargaan pertahanan POY ke-3 mereka? Semua metrik mengatakan ya.

Itu adalah kemenangan kelima berturut-turut untuk Yota, yang terus memainkan cedera all-star yang tidak dijaga, Donovan Mitchell dan Mike Conley. Utah menjadi tim NBA pertama yang mencapai angka 50-kemenangan sementara juga memperluas keunggulan mereka ke playoff No. 1 atas Phoenix yang menganggur menjadi 1 1/2 pertandingan.

Rudi Joubert menambahkan 13 poin, 14 rebound dan tiga blokir tembakan, dan Joe Inglis mencetak 14 poin dengan tujuh assist dan enam rebound untuk musik jazz. Kenyon Martin dan Khairi Thomas mencetak 27 poin bagi Rockets, yang kalah untuk kelima kalinya berturut-turut.

Jendela 125, Nugget 119

Kevin Durant mencetak 33 poin dan 11 rebound, Keri Irving mencetak 31 poin, dan Brooklyn mengakhiri empat kekalahan beruntunnya dengan memulihkan kemenangan di Denver Stadium.

Blake Griffin mencetak 20 poin dan Jeff Green menambahkan 15 untuk Brooklyn. Durant mencetak 11 rebound dan tujuh assist.

Nikola Gokic mencetak 29 poin, Michael Porter Jr. 28 poin, dan Facundo Campazzo mengakhiri karirnya dengan 19 poin bersama Nuggets. Dia bermain Denver tanpa Aaron Gordon (betis ketat).

76ers 118, Pistons 104

Joel Embiid mencetak 29 poin dalam 11 dari 13, mengangkat Philadelphia ke Detroit untuk kemenangan kedelapan berturut-turut mereka musim ini.

Pemain Philadelphia Dwight Howard menambahkan 19 poin dan 14 rebound. Howard (14.250 rebound profesional) melampaui Walt Bellamy (14.241) ke urutan 11 dalam daftar rebound NBA.

Therese Maxi mencetak 22 poin untuk Sixers, yang nyaris merebut unggulan nomor satu di Kualifikasi Timur. Jeremy Grant dan seorang teman Bay mencetak 14 poin untuk masing-masing Pistons.

Trail Blazers 124, Tottenham 102

Damian Lillard mencetak 30 poin hanya dalam tiga kuarter dan CJ McCollum menambahkan 27 poin untuk memimpin tuan rumah Portland San Antonio dalam pertandingan yang memiliki efek menentukan yang berbahaya bagi kedua tim.

READ  Anderson mendesak Inggris untuk fokus pada kriket bola merah setelah Ashes kalah | Abu 2021-22

Trailblazers memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut dan ketujuh mereka di perempat final. Mereka berada di urutan keenam dalam klasemen Wilayah Barat, setengah pertandingan di belakang Dallas yang menganggur untuk finis di urutan kelima dengan empat pertandingan tersisa dalam jadwal musim reguler.

DeMar DeRozan memimpin Tottenham dengan 20 poin, Lonnie Walker IV mencetak 18 poin dan Dejounte Murray mencetak 15 poin. Tottenham, yang memiliki lima pertandingan tersisa, masih berada di urutan ke-10 dan terakhir dalam permainan. Di turnamen.

Grizzlies 109, Raptor 99

Jonas Valancionas membantu 18 poin, 21 rebound dan 20 poin untuk Garen Jackson Jr. mengunjungi Memphis untuk mengamankan kemenangan atas Toronto dan terus mendorongnya ke trotoar setelah musim ini.

Memphis yang berada di posisi kedelapan mengambil empat pertandingan di depan New Orleans Pelicans yang berada di urutan ke-11 dengan lima pertandingan tersisa untuk merebut setidaknya satu tempat di turnamen.

Pascal Siakam dan Gary Trent Jr. keduanya mencetak 18 poin untuk memimpin Raptors, yang kalah keenam kalinya dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Toronto secara resmi tersingkir dari perselisihan pasca musim menyusul kekalahan dan kemenangan Wizards atas Pacers.

–Media level lapangan

Kriteria Kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.