POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dengan beberapa perubahan sederhana, Butch Harmon membantu Gary Woodland membuat kemajuan besar

CHARLOTT, NC – Terakhir kali Gary Woodland memulai putaran final kompetisi di ajang PGA Tour adalah pada Oktober 2019 di Jepang, yang akan membuat turnamen Wells Fargo hari Minggu terasa seperti hanya seumur hidup.

Woodland bangkit kembali dari mencatatkan angka di urutan ke-13 dan ke-14 dengan seekor burung di urutan ke-17Kesepuluh Pit dan diikat dengan Rory McIlroy untuk tempat kedua dalam 7 di bawah dua lemparan di belakang pemimpin Keith Mitchell.

Meskipun kesehatan yang meningkat adalah bagian besar dari perubahan haluan Woodland minggu ini, dia juga memutuskan sudah waktunya untuk perubahan setelah dia melewatkan pemotongan minggu lalu di Valspar dan terhubung kembali dengan pelatih Swing Butch Harmon dan Bitcoin.


Kejuaraan Wells Fargo: Hasil Lapangan Penuh | Cakupan penuh


“Saya hanya ingin Gary kembali menjadi Gary. Harmon mengatakan kepada GolfChannel.com bahwa ia melihat pemudaran dan ada banyak elemen teknis.” Keindahan bersama Gary adalah ia seorang atlet dan ia ingin dilatih dan memiliki kejelasan. pikiran.

Woodland mengirimkan video ayunannya kepada Harmon, tetapi peretasan itu lebih berkaitan dengan panggilan telepon yang dilakukan keduanya. Harmon mengatakan dia ingin Woodland menyesuaikan takeaway-nya dan menginginkan lebih banyak “tampilan” dalam ayunannya.

Mengenai cedera pinggul yang melambat Woodland dalam beberapa tahun terakhir, Harmon yakin dia bisa menghindari operasi atau cedera tambahan.

“Jika dia melakukan hal-hal yang selalu dia lakukan, dia akan baik-baik saja,” kata Harmon, yang bermain sebagai bintang tamu di Florida Selatan minggu depan dan berencana untuk bekerja secara pribadi dengan Woodland.

READ  Grand Prix Turki: Red Bull dan AlphaTauri bertarung dengan Honda spesial di Istanbul