POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan: Khris Middleton telah absen setidaknya selama dua minggu karena keseleo MCL

Khris Middleton akan absen karena cedera lutut yang dideritanya di Game Dua.

Penyerang Milwaukee Bucks Chris Middleton akan melewatkan sisa pertandingan putaran pertama melawan Chicago Bulls karena lutut kirinya terkilir, menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN.

All-Star tiga kali dilaporkan akan dievaluasi ulang dalam waktu dua minggu.

Middleton tersingkir dari Game 2 dengan waktu tersisa 6:49 setelah kaki kirinya terhenti saat mencoba melakukan aksi berputar. Middleton awalnya mencoba untuk menjauh darinya tetapi akhirnya menuju ke ruang ganti.

“Anda bisa melihat dia lemas dan lemas,” kata striker Bucks Giannis Antikonmo. “Anda berpikir, ‘Saya harap ini tidak buruk. Saya harap ini tidak buruk. Semoga ini tidak buruk. Kami membutuhkan orang ini. Kemudian ketika dia meminta kapal selam, Anda tahu itu semacam gangguan karena dia tidak meninggalkan permainan jika dia tidak terluka.”

Middleton mencetak 18 poin dan membuat delapan assist sebelum meninggalkan pertandingan. Pemain berusia 30 tahun itu memiliki rata-rata 20,1 poin, 5,4 rebound, dan 5,4 assist selama musim ini.

Seri ini diikat 1-1, menuju ke Game 3 pada hari Jumat di Chicago (8:30 ET, ABC). Jika Milwaukee memimpin, pemain berusia 30 tahun itu rata-rata mencetak 20,1 poin, 5,4 rebound, dan 5,4 assist sepanjang musim. melawan Boston atau Brooklyn.

Dengan Chris Middleton menderita cedera pertandingan 2, kursi Bucks harus bermain lebih baik untuk Milwaukee untuk menyalip Chicago.

Dia memainkan peran penting dalam kejuaraan beruntun musim lalu, rata-rata setidaknya 21,5 poin di masing-masing dari empat pertandingan. Dia mencetak 24 poin, 6,3 rebound, dan 5,3 assist di setiap pertandingan di Final NBA.

READ  Mark Magcio berhenti kesal untuk menghentikan gelar kelas bulu lama Gary Russell Jr.

“Dia selalu positif dan tahu tim seperti apa kami dan seberapa tangguh kami,” kata guard Bucks, Johnny Holiday. “Kami hanya ingin dia kembali secepat mungkin dan menjadi sehat sehingga dia bisa keluar dari sini dan membantu kami memenangkan pertandingan.”

Situasi Middleton adalah masalah cedera Bucks yang paling menonjol.

Bobby Portez Meninggalkan pertandingan Rabu Dengan lecet mata kanan setelah dipukul di wajah oleh Tristan Thompson dari Chicago di akhir kuarter pertama.

“Kami berharap dia akan baik-baik saja untuk beberapa waktu,” kata Budenholzer.

Penjaga gawang cadangan George Hill tidak bermain di seri ini karena Ketegangan perut. Budenholzer mengatakan sebelum game kedua bahwa Hill tidak diharapkan untuk kembali dalam waktu dekat dan bahwa tim akan memantau bagaimana perkembangan guard Hill yang berusia 35 tahun selama “beberapa hari ke depan atau lebih”.

Informasi dari Associated Press digunakan dalam laporan ini.