POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lampard yakin keinginan Dele Alli untuk sukses setelah awal yang lambat untuk Everton | Everton

Frank Lampard mengatakan Dele Alli memiliki poin untuk dibuktikan di Everton dan menegaskan selera sang gelandang untuk pertandingan tidak perlu dipertanyakan.

Pemain berusia 25 tahun itu belum memulai dengan tim yang terancam degradasi Lampard sejak transfernya pada batas waktu dari Tottenham, membuat enam penampilan dari bangku cadangan. Pengaruh Alli yang dapat diabaikan, setelah penurunan tajam dalam karirnya bersama Tottenham, telah mendorong Stan Collymore untuk menyarankan mantan pemain internasional Inggris itu harus mempertimbangkan untuk pensiun jika ia kehilangan rasa lapar. Lampard membantah kritik Collymore tetapi setuju bahwa Alli perlu membuktikan bahwa kritiknya salah selama dua bulan terakhir musim ini.

Itu Everton Manajer berkata, “Saya telah melihat komentar itu dan penting untuk menyentuhnya karena saya mengenal Stan sedikit dan dia memiliki kesulitan yang dia terbuka dalam karirnya. Saya mengerti dari mana dia berasal, tetapi berbicara tentang seseorang yang tidak Anda kenal atau masukkan ke dalam kategori yang sama terlalu berlebihan.”

“Dari sudut pandang saya, saya memiliki pengetahuan tentang bekerja dengan Dele setiap hari dan saya tidak melihat seorang pemain ingin pensiun pada usia ini. Itu komentar yang kuat. Apa yang saya lihat – dan orang-orang dapat mengatakannya seperti itu – adalah dia memiliki banyak hal untuk dibuktikan. Dasar-dasarnya adalah ketika Anda memiliki banyak hal untuk dibuktikan, Anda harus tenang, mendengarkan, dan membuktikan bahwa orang-orang salah di lapangan. Itu dimulai di tempat latihan.”

Lampard mengatakan kebutuhan mendesak Everton untuk menarik diri dari zona degradasi, dikombinasikan dengan kurangnya intensitas pertandingan Alli pada kedatangannya, memperumit awal gelandang itu.

“Orang-orang membicarakan Dele sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia, jujur ​​saja,” katanya. “Dia memenuhi syarat untuk memainkan tujuh pertandingan liga. Saya selalu berpikir itu akan memakan waktu. Sekarang kami berada dalam situasi di mana setiap pertandingan yang kami mainkan, saya pikir pilihan saya adalah bahwa ini harus menjadi tim terbaik untuk memenangkan ini. Dele harus berlatih dan menunjukkan bahwa dia ada dalam pemikiran itu, dan setiap kali dia masuk dia harus menunjukkan bahwa dia layak memulai permainan.

Panduan cepat

Bagaimana cara saya mendaftar untuk mendapatkan peringatan berita olahraga?

Menampilkan

  • Unduh aplikasi Guardian dari iOS App Store di iPhone atau Google Play Store di ponsel Android dengan mencari “The Guardian”.
  • Jika Anda sudah memiliki aplikasi Guardian, pastikan Anda menggunakan versi terbaru.
  • Di aplikasi Guardian, ketuk tombol kuning di kanan bawah, lalu buka Pengaturan (ikon roda gigi), lalu Notifikasi.
  • Aktifkan notifikasi olahraga.

Terima kasih atas tanggapan Anda.

Saya tidak mengatakan dia tidak melakukannya. Beberapa pemain mengatakan mereka lebih baik ketika mereka mulai. Saya mengatakan itu sebagai pemain. Kebenaran di pihak saya adalah bahwa Anda bekerja pada individu. Saya melihatnya bekerja dan ketika saatnya tiba dan saya merasa dia ada di sana dan akan membantu tim, dia akan melakukannya. Dia sama seperti pemain lain dalam hal itu.”

Lampard sedang mempertimbangkan untuk memasukkan Isaac Price yang berusia 18 tahun ke dalam skuadnya untuk kunjungan hari Minggu ke West Ham. Gelandang, pemain muda internasional dari Irlandia Utara, tampil mengesankan saat berlatih dengan tim utama selama jeda internasional.

READ  "Garcia akan pindah ke Barcelona" - Guardiola mengonfirmasi kepergian bek Manchester City dalam waktu dekat