POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LaMelo Ball sedang mempertimbangkan penyangga pergelangan kaki setelah musim yang penuh cedera

LaMelo Ball sedang mempertimbangkan penyangga pergelangan kaki setelah musim yang penuh cedera

LaMelo Ball rata-rata mencetak 23,9 poin dan 8,0 assist selama 22 pertandingan selama musim 2023-24.

Charlotte, Carolina Utara (AFP) – LaMelo Ball kembali mempertimbangkan untuk memakai penyangga pergelangan kaki jika itu berarti tetap berada di lapangan.

Ball dibatasi pada 58 pertandingan dalam dua musim terakhir karena masalah pergelangan kaki dan tidak bermain untuk Charlotte Hornets sejak 26 Januari. Point guard All-Star 2022 ini tahu bahwa diperlukan perubahan.

“Saya akan melihatnya pada musim panas dan mencoba beberapa hal,” kata Paul tentang kawat gigi pelindung.

Jika dia bisa menemukan sesuatu yang terasa enak, katanya, “kita bisa mulai dari sana.”

Ball mulai memakai penyangga pergelangan kaki dalam latihan sebelum musim dimulai setelah tiga cedera pergelangan kaki terpisah pada 2022-23 yang membuatnya absen dalam waktu lama dan akhirnya harus menjalani operasi. Tapi dia tidak pernah bisa menemukan apa pun yang membuat dia merasa nyaman.

Pergelangan kakinya sudah terasa lebih baik sekarang dan Paul berharap untuk menjadi sehat musim panas ini dan berusaha meningkatkan permainannya.

“Hal favorit saya adalah bermain bola basket, dan tidak bisa melakukan itu adalah hal yang buruk,” kata Paul. “Kenyataan yang saya alami musim panas ini (untuk menjadi sehat), saya hanya akan menerimanya dan menjadikannya sekuat yang saya bisa untuk keluar dan bermain.”

Ball, yang baru berusia 22 tahun, menandatangani perpanjangan kontrak Rookie Max musim panas lalu yang akan membayarnya hingga $260 juta selama lima musim ke depan.

Jadi ini adalah landasan Charlotte.

Saat sehat, dia menjadi dinamit musim ini dengan rata-rata 23,9 poin, delapan assist, dan 5,1 rebound per game sambil menembakkan 36% dari luar garis.

READ  Barcelona Rekrut Frank Kessie

The Hornets percaya bahwa jika mereka dapat mempertahankan penguasaan bola di lapangan dan memasangkannya dengan Brandon Miller, pemain Rookie of the Month NBA sebanyak tiga kali, mereka dapat memecahkan kekeringan playoff selama delapan tahun, yang terpanjang di NBA.

“Dia membuat tim kami bekerja keras,” kata gelandang Hornets, Nick Richards. “Sangat penting bagi kami untuk memiliki dia di lapangan.”

Ball mengatakan dia merasa The Hornets memiliki skuad yang hebat tetapi “kami hanya membutuhkan semua pemain untuk siap bermain.”

Ball bukan satu-satunya cedera yang dialami Hornets, karena gelandang Mark Williams dan guard Cody Martin termasuk di antara pemain lain yang absen dalam waktu yang cukup lama. Gordon Hayward juga berjuang dengan cedera sebelum diperdagangkan. Williams pulih dari cederanya tetapi berjanji untuk siap musim depan.

The Hornets kemudian akan memiliki pelatih baru dengan mundurnya Steve Clifford.

Absennya Ball dari pertandingan, dapat diprediksi, menjadi sumber frustrasi bagi para penggemar Hornets, dan pilihan keseluruhan No. 3 pada tahun 2020 telah menuai banyak kritik karena kurangnya ketangguhannya.

Namun rekan setimnya Miles Bridges mengatakan Paul sangat kompetitif dan mengatakan kepadanya bahwa dia berencana untuk memainkan setidaknya 75 pertandingan musim depan.

“Lamelo ingin berada di lapangan,” kata Bridges. “Itulah yang dipikirkan orang-orang, bahwa dia tidak ingin berada di lapangan dan hanya ingin memakai perhiasannya di pinggir lapangan. Tapi dia ingin berada di lapangan dan ingin menang. Dia tahu betapa pentingnya dia dalam hal ini. organisasi dan ini akan menjadi musim panas yang besar baginya.”