POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lady Raiders menjatuhkan Heartbreaker kuartal keempat ke Ohio State University

Lubbock, Texas – Di depan penonton tuan rumah terbesar kedua musim ini (4.910), dan meskipun mengurangi defisit 12 poin mereka menjadi hanya satu dengan 2:22 untuk dimainkan, Texas Tech Lady Raiders kalah 57-55 dari Oklahoma State Cowgirls Sabtu malam di United Supermarket Arena.

Dalam kekalahan, besar Menara Tinggi Lexi Dia mendapat 16 poin dari 6 dari 7, sementara Vivian Gray Ia menambah sembilan poin dan delapan rebound.

Perbedaan dalam kompetisi itu adalah turnover 19 Texas Tech (8-6, 1-2 Big 12) di mana Oklahoma State (6-6, 1-2 Big 12) menjadi 21.

bagaimana hal itu terjadi:
Di belakang lompatan dari Hightower dan sepasang lemparan bola dari Khadijah Faye Dan Ella Tofuano, Mrs Raiders menikmati keunggulan 8-6 lebih awal dengan waktu tersisa 3:55 di kuarter pertama.

Setelah OSU mencetak ember berturut-turut untuk memimpin 10-8, Faye dan Lady Raiders mengikat pada 10 dengan 1:55 untuk bermain.

OSU menggunakan triple Lexy Keys untuk menutup babak pertama dengan skor 6-2 yang memberi tim tamu keunggulan 16-10 setelah pertandingan berakhir. Kunci selesai dengan 17 poin kopling dalam 5 dari 10 pemotretan dari kedalaman.

Di babak kedua, OSU mencetak 11 dari 20 poin pertamanya untuk memimpin 28-19 dengan 5:36 untuk dimainkan di babak pertama.

Teknologi transit digunakan dari Rael McKinney dan triple dari Hightower untuk mendekati 30-24 dengan 3:30 untuk dimainkan, tetapi OSU menggunakan triple dari Keys untuk menutup inning dalam ronde 5-1 yang memberi mereka keunggulan 35-25 saat istirahat.

Setelah istirahat, Tech menggunakan jumper jarak menengah dari Gray dan triple dari Brian Girlish Untuk memotong OSU mengarah hanya 35-30. Mini-boot memaksa batas waktu OSU 5-0.

READ  Mengapa China menyelidiki perusahaan teknologi seperti Didi

Tech memaksa tembakan yang meleset keluar dari timeout, tetapi gagal dalam penguasaan berikutnya.

Dalam penguasaan OSU berikutnya, Keys mencetak treble lain yang memicu 7-0 yang memberi timnya keunggulan permainan tinggi 42-30 dengan 5:09 untuk dimainkan.

Tech akan menjawab dengan empat berikutnya, tetapi OSU menggunakan satu triple terakhir untuk menikmati keunggulan 45-36 setelah tiga.

Seperti yang mereka lakukan di kuarter ketiga, Tech membuka kuarter keempat dengan kuat, menggunakan tim Gray berturut-turut untuk menyamakan kedudukan menjadi 45-40.

Setelah lima dari tujuh poin berikutnya jatuh ke tangan Cowgirls, Tech merayap ke ujung pertahanan, menggunakan 5-0 dalam tiga menit berikutnya untuk mencapai 50-49 dengan waktu tersisa 2:22.

Dengan sorak-sorai penonton dan semua momentum dan setelah timeout, Tech memaksakan putaran dari Cowgirls, sebelum mengembalikan bola tepat setelah umpan yang salah.

Oklahoma State merebut kembali penguasaan bola dan menggunakan lompatan lapangan dan sepasang lemparan bebas dari Nia Boyd selama 90 detik berikutnya untuk unggul 54-49.

Setelah Texas Tech time out, Hightower memasang triple yang memotong keunggulan 54-52 OSU dengan 40 detik untuk dimainkan.

Sehubungan dengan kepemilikan OSU berikutnya, Tech tampaknya telah menghentikan pertahanan lain, tetapi Cowgirls menggunakan 3 poin terakhir Keys dengan hanya 1 detik pada shot clock. Tembakan kopling memberi Cowgirls memimpin 57-52 dengan sembilan detik untuk bermain.

Setelah timeout, Hightower mencapai triple keempatnya untuk membawa Lady Raiders menjadi 57-55 dengan empat detik tersisa.

Dalam penguasaan OSU berikutnya, Cowgirls melemparkan bola keluar batas dengan 0,7 detik untuk dimainkan.

Tech menemukan dia membutuhkan dua untuk menghubungkan mereka semua Thomas bawah keranjang, tapi tembakannya dari 12 kaki dihentikan oleh Cassidy de Labe. Blok memastikan kemenangan 57-55 untuk OSU.

READ  Hub hebat ini bagi COO untuk memberdayakan generasi pemrogram berikutnya

Juru Bicara Pelatih (HC Krista Gerlich):
“Kami banyak berbicara dalam beberapa hari terakhir tentang bagaimana kami akan merespons dan menghadapi kesuksesan. Kami tidak memulai pertandingan dengan baik sama sekali, dan kami butuh waktu lama untuk mengetahui apa yang kami coba lakukan. babak kedua kami merespons dan menyesuaikan di beberapa area, tetapi kami memiliki beberapa kesalahan serius pada saat itu. Terlambat mencegah kami memenangkan permainan bola, tetapi saya selalu bangga dengan upaya anak-anak kami, cara kami bertahan dalam permainan dan terus berjuang. Pertarungan kami memberi kami kesempatan untuk menang, tetapi jika kami melakukannya lebih baik sejak awal, kami tidak akan berada dalam situasi yang kami alami. Lexi memberi kami kesempatan dan membuat kami tetap “dalam permainan di kedua pertandingan pertama. dan babak kedua. Saya melakukan beberapa pukulan yang sangat besar. Sayang sekali kami tidak menyelesaikannya malam ini untuk para penggemar kami. Kami terluka di ruang ganti sekarang, tetapi sebagai sebuah grup, kami perlu tahu betapa sulitnya untuk melakukannya. menang pada hari itu – setiap hari di 12 Besar.” Karena setiap lawan sulit.

Tentang 19 transformasi timnya:
“Di babak pertama, kami tidak hanya membalik bola itu, tetapi kami juga kehilangannya dalam transisi beberapa kali. Jadi pergantian itu menyebabkan beberapa kelompok transisi besar dari mereka. Kami berbicara tentang bagaimana mereka berjuang untuk mencetak gol di babak pertama dan mereka membutuhkannya. untuk membuat beberapa peluang transisi yang mudah. ​​Omset kami memicu kemalangan mereka malam ini.”

Di dalam kotak:
• Hightower hampir mengungguli karirnya malam ini. Saya mencetak 17 poin melawan New Mexico pada 28 November.
• Setelah menembak hanya 5 untuk 18 pada periode pertama, Tech menembak 17 untuk 34 (50,0 persen) jauh lebih baik di luar lapangan dalam tiga periode terakhir.
• Hightower melakukan keempat dari tiga upayanya.
• Tech mengalahkan OSU 22-14 di paint dan 12-0 di second-chance point.
• Lady Raiders memantul dari OSU 42-25 Sabtu malam.
• Tech kini kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di United Supermarkets Arena sejak 2 Desember melawan Georgia.
• Ohio State University mencetak 21 poin dari total 19 turnover untuk Tech. Lady Raiders mengubah 10 transformasi OSU menjadi hanya delapan poin.

READ  Perusahaan teknologi kesehatan yang berkembang pesat SureCo telah ditunjuk menjadi Inc. 5000 untuk tahun 2021

selanjutnya:
Teknologi menggoda jalan untuk kontes Rabu malam di West Virginia. Ujung keluar dari WVU Coliseum diatur pada pukul 6 sore (CT).