POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kylian Mbappe terancam absen dalam pertandingan Liga Champions Man City karena cedera kaki

Kylian Mbappe sedang dalam perlombaan untuk lolos ke semifinal Liga Champions di Paris Saint-Germain bersama Manchester City.

Pemenang Piala Dunia itu memiliki masalah betis, karena Paris Saint-Germain telah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 22 tahun itu tidak akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan Ligue 1 hari Sabtu melawan Lens.

Paris Saint-Germain bertandang ke Manchester untuk menghadiri pertandingan leg kedua semifinal pada hari Selasa, dan ada kekhawatiran Mbabe akan absen dalam perjalanan tersebut.

Mbappe terakhir kali tampil di pertandingan leg pertama, di mana Paris Saint-Germain kalah 2-1, dan pemain internasional Prancis itu mendapat kritik keras dari pers atas penampilannya.

Majalah Prancis L’Equipe memberi striker itu peringkat tiga dan mengatakan dia “tidak hadir” dalam pertandingan itu, di mana dia hanya melakukan 30 sentuhan tanpa ada tembakan tepat sasaran.

Kylian Mbappe memberikan penampilan mengecewakan melawan Man City

Bukan hanya Mbappe yang bermain buruk saat Paris Saint-Germain runtuh di babak kedua, menyia-nyiakan keunggulan 1-0 dengan sundulan Marquinhos.

Pemain City Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez mencetak gol tim tamu, saat Idrissa Joy dari Paris Saint-Germain mendapat kartu merah.

Hasil tersebut memberi tekanan pada Paris Saint-Germain untuk tampil di leg kedua dan cedera Mbappe menjadi kemunduran besar bagi pelatih Mauricio Pochettino.

Pelatih hampir kehilangan kata-katanya setelah pertandingan pada Rabu malam.

Dia mengatakan kepada BT Sport: “Saya pikir sulit bagi kami untuk menangani permintaan dan kondisi fisik.

“Mereka lebih agresif, sulit bagi kami untuk mendapatkan kembali bola, dan terkadang terlalu banyak penguasaan bola Kota ManchesterDan tentu saja itu membuatnya sulit untuk dimainkan. ”

READ  Mimpi buruk Kevin Looney kalah dari Nuggets dirasakan oleh semua warrior