POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anthony Rumble Johnson mendapat lawan baru untuk Bellator 258, Light Heavyweight World Grand Prix

Getty Images

Grand Prix Dunia Kelas Berat Ringan Bellator berlanjut. Anthony “Rumble” Johnson masih siap untuk bersaing di turnamen pada 7 Mei meski kalah dari lawan yang dijadwalkan, mantan saingan gelar UFC Joel Romero.

Pejabat Bellator mengonfirmasi kepada CBS Sports bahwa Johnson akan menghadapi Jose Augusto Azevedo Barros. Barros adalah striker Brasil berusia 29 tahun yang mencetak 7-2. Semua kemenangannya datang dengan berhenti dengan lima kali KO. Barros melakukan debut Bellatornya di Bellator 255 pada 2 April, mencetak kemenangan atas Jonathan Wilson.

Barros turun tangan untuk Romero, yang tidak mengoper Pemeriksaan kesehatannya sebelum pertarungan, Perkelahian salah satu pertarungan yang paling ditunggu di kalender Bellator.

Johnson melakukan debut Bellator dan berjuang untuk pertama kalinya sejak kalah dari Daniel Cormier dalam upaya memperebutkan UFC Light Heavyweight Championship pada April 2017. Itu adalah kekalahan keduanya dalam perebutan gelar melawan Cormier, yang pertama pada Mei 2015; Hanya dua kali mengalahkan Johnson dalam 14 perjalanan terakhirnya ke kandang.

Pemenangnya akan lolos di Johnson vs. Barrios ke semifinal Grand Prix, di mana mereka tidak hanya akan bersaing untuk melaju ke final, tetapi juga akan melawan Vadim Nemkov dengan Kejuaraan Kelas Berat Ringan Bellator yang dipertaruhkan.

READ  Kejuaraan PGA: Corey Konners kedua teratas, Brooks Kopka dalam kompetisi, tapi Rory McCleroy kesulitan | Berita golf