POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kritik penggemar terhadap Paul Pogba tidak ada artinya

Ralph Rangnick mengatakan “tidak masuk akal” bagi penggemar Manchester United untuk mengkritik Paul Pogba Setelah gelandang itu dicemooh di Old Trafford.

Keputusan Rangnick untuk menggantikan Pogba di babak kedua dalam kemenangan 3-2 hari Sabtu atas Norwich awalnya disambut dengan sorak-sorai dari penonton sebelum mereka berubah menjadi ejekan saat dia pergi. Ada teriakan “f— off Pogba”.

Dawson: Protes menunjukkan Man United tidak dapat membangun kembali sampai Glazer pergi
– Panduan pemirsa ESPN +: LaLiga, Bundesliga, MLS, Piala FA, dan lainnya

Pemain berusia 29 tahun itu menerima sambutan yang tidak bersahabat pada peluit akhir saat telinganya tampaknya ditindik ke arah Stretford End.

“Jujur saya tidak mendengarnya sendiri, kami membicarakannya dengan staf di ruang ganti,” kata Rangnick ketika ditanya tentang tanggapan para penggemar terhadap Pogba.

“Saya pikir para penggemar di sini luar biasa, dan saya sangat mendukung itu. Dukungan di lapangan hari ini sangat fantastis, dan itu tidak bisa lebih baik lagi.”

“Saya bisa mengerti jika para penggemar frustrasi dan kecewa, dan kami juga. Saya tidak berpikir masuk akal untuk mengambil dan menargetkan siapa pun atau pemain. Ini adalah tanggung jawab kolektif. Bagi saya, itu tidak masuk akal. Itu sebabnya saya akan selalu membela dan melindungi para pemain saya.”

“Omong-omong, saya pikir Paul di babak pertama menguasai bola dengan baik.”

Ribuan penggemar United berbaris memprotes pemilik klub sebelum pertandingan, sebelum para pemain menjadi sasaran ketika Norwich kembali dari 2-0 ke level 2-2, dengan teriakan “Anda tidak layak mengenakan kaus”. bawah tribun.

Rangnick juga ditanyai dalam konferensi pers pasca-pertandingannya tentang video yang beredar di media sosial Pogba, yang kontraknya berakhir pada musim panas, menarik telinganya keluar saat dia berjalan di terowongan sepanjang waktu.

READ  Conor McDavid memimpin sepuluh besar yang masih menderita epidemi

“Saya tidak melihatnya, saya mendengarnya,” tambahnya. “Mungkin dia bereaksi terhadap nyanyian para penggemar. Seperti yang saya katakan, saya entah bagaimana bisa memahami para penggemar dan para penggemar tetapi tidak masuk akal untuk menghadapi pemain individu.”

Mengenai protes penggemar menjelang pertandingan, juru bicara United merilis pernyataan yang berbunyi: “Kami bekerja keras untuk menciptakan kondisi untuk kesuksesan baru di lapangan, sambil meningkatkan interaksi kami dengan penggemar.

“Kami menghormati hak para penggemar untuk mengekspresikan pendapat mereka secara damai dan akan terus mendengarkan mereka, dengan tujuan bekerja sama untuk mengembalikan klub ke tempat yang kita semua inginkan: kompetisi untuk gelar.”

Adapun pertandingan itu sendiri, United mencapai Cristiano Ronaldo Untuk berterima kasih kepadanya atas kemenangan tipisnya atas klub terbawah Norwich setelah pemain berusia 37 tahun itu mencetak hat-trick dalam karirnya.

Hasilnya berarti tim Rangnick tertinggal tiga poin dari empat besar setelah mengalahkan Tottenham dan Arsenal, tetapi bos sementara itu tidak optimis tentang peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan dengan perjalanan ke Liverpool dan Arsenal minggu depan.

“Semua orang menyaksikan pertandingan hari ini, dan kami semua tahu tim mana yang akan kami lawan pada Selasa,” kata Rangnick.

“Mereka mungkin memiliki peluang untuk memenangkan empat gelar. Jika kami bermain seperti yang kami mainkan hari ini, akan sangat sulit untuk mendapatkan satu poin dari pertandingan ini, itu yang harus kami waspadai secara realistis.

“Kami perlu menaikkan level dan level kami. Kami harus realistis, kami harus bermain lebih baik jika Liverpool menguasai bola lebih banyak daripada yang kami lakukan hari ini.”