POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Krisis Karbon di Indonesia: Apakah Islam Berpindah Tangan?

Krisis Karbon di Indonesia: Apakah Islam Berpindah Tangan?

Nahdlatul Ulama (NU) (Kebangkitan Ulama) adalah organisasi Islam terbesar di Indonesia dan dunia, dengan hampir 100 juta anggota. Menambang batu bara bisa menjadi sangat kaya. Hanya Allah yang mengetahui betapa najisnya pekerjaan mengirimkan jiwa ke surga dalam pernikahan.

Presiden Joko 'Jokowi' Widodo memiliki sisa masa jabatan selama empat bulan, waktu yang cukup untuk menabur perpecahan sebelum menyerahkan jabatan tersebut kepada mantan bendahara jenderal terpilih, Prabowo Subianto.

Pada bulan Mei, Jokowi menandatangani keputusan yang mengizinkan kelompok agama untuk mengajukan konsesi pertambangan khusus sebagai yang pertama mendapatkan bijih. Karena Republik ini dianggap monoteistik, bukan anugerah dari para dewa, melainkan sangat dekat.

Hal ini memungkinkan dia memenuhi janji lama kepada kelompok agama untuk mengambil konsesi pertambangan untuk mengumpulkan dana. Apa hubungan perdagangan kasar dengan masalah iman?

Satu jawaban: politik, atau Itu Pos Jakarta dijelaskan “tong babi bersertifikat halal yang dikeluarkan pemerintah” karena daging babi dilarang bagi umat Islam.

Ia menambahkan: “Pemerintah telah menerapkan salah satu kebijakan paling konyol dalam sejarah bangsa ini… kemunduran moral bagi lembaga Muslim terbesar di negara ini.”

Namun apakah nafsu mencari keuntungan mengalahkan kewajiban Islam untuk bersikap adil, adil dan adil?

NU mendukung pasangan Prabowo dalam pemilihan presiden bulan Februari, ketika Jokowi secara konstitusional dilarang mencalonkan diri untuk masa jabatan lima tahun ketiga.

Sebaliknya, ia menjadikan putra sulungnya Gibran Rakabuming sebagai nomor 2. Dia kini telah terpilih sebagai Wakil Presiden.

Pendahuluan pelantikan adalah waktu untuk melunasi utang dan mempererat aliansi. Jika cukup banyak partai kecil yang bergabung dengan tim pemenangan Prabowo-Kibron, penolakan terhadap lembaga swadaya masyarakat akan muncul.

READ  Menteri mengatakan Indonesia akan kehilangan target produksi batubara 2021

Sebagian besar dari mereka miskin dan tidak cocok untuk melakukan lebih dari sekedar peran sempit seperti advokasi hak asasi manusia.

Gereja-gereja telah mengabaikan tawaran Jokowi yang menyatakan bahwa bahan bakar fosil bukanlah urusan mereka dan bahwa mereka lebih baik dalam membaca kitab suci daripada manual pertambangan. Masjid-masjid kering.

Muhammadiyah (pengikut Muhammad) berada di urutan kedua setelah NU dengan 60 juta anggota. Hal ini akan menarik kelas menengah yang berpendidikan lebih baik.

Saat ini pihaknya sedang mempertimbangkan tawaran dari Jokowi, namun para pengamat menilai tidak akan terjadi apa-apa karena hadiah tersebut hanya diberikan kepada NU.

Enam agama yang diakui pemerintah—Islam, Protestan, Katolik, Hindu, Budha, dan Konghucu—memiliki bagian amal. Mereka terutama menjalankan sekolah, rumah sakit, klinik dan panti jompo untuk anggotanya dan dapat melengkapi pekerjaan mereka dengan keuntungan pertambangan.

Tapi menghadapi iblis ini akan membutuhkan ekskavator bersenjata panjang.

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dilaporkan Seperti yang dikatakan, “Sebagai imbalan atas jasa mereka di masa lalu selama dan setelah perjuangan kemerdekaan negara… Anda berinvestasi di akhirat.” Sesuatu yang telah dilakukan banyak agama selama ribuan tahun.

Pemerintah mengatakan kelompok agama mana pun yang menerima kesepakatan itu harus menjalankan programnya sendiri. Artinya, meski memiliki peralatan dan keahlian, perusahaan yang sudah mapan tidak bisa mencabut izin pertambangan atau menjalankan usahanya.

Aturan tersebut mengurangi ekspektasi bahwa konsumen hanya memerlukan tip untuk mengambil truk besar dan haulbox rubi.

Beberapa kelompok sayap kanan percaya bahwa bumi ada untuk dieksploitasi; Sebagian dari kita mengambil sikap sadar lingkungan, menerima bahwa merusak alam bukanlah bagian dari rencana dewa mana pun.

Orang yang banyak membaca tahu bahwa sebagian besar negara yang bertanggung jawab mulai beralih dari bahan bakar fosil ke sumber energi terbarukan.

READ  Petani kelapa sawit: Tidak ada pabrik minyak nabati milik Indonesia

Indonesia adalah eksportir batubara terbesar di dunia dan produsen batubara terbesar ketiga; Yang membuat mereka kecewa karena khawatir akan pemanasan global, ternyata kenyataannya tidak demikian Identitas Pelan – pelan; Tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sejak 2019 adalah sebesar tujuh persen. Perusahaan ini menargetkan dapat memproduksi 710 juta ton tahun ini.

Ada preseden kemurahan hati Jokowi yang tidak adil dan tragis.

Pada abad terakhir lalu Presiden Soeharto memberikan konsesi di bidang kehutanan. Puluhan ribu hektar lahan perawan terutama di Kalimantan (Pulau Kalimantan) untuk kerabat dan permaisuri, terutama jenderal militer, untuk mendirikan usaha bisnis yang besar.

Banyak orang saat ini memegang kekuasaan yang sangat besar dan menjadi bagian dari oligarki. Kita belum mendengar bagaimana perasaan para pencatut ketika membagikan harta rampasan mereka kepada orang-orang saleh.