POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kota Chicago: Walikota Lightfoot, Senator Durbin, Perwakilan Quigley dan CTA Break Ground Di Lawrence Bersejarah untuk Modernisasi Garis Merah Bryn Mawr…

2 Juni 2021

Chicago – Senator AS Dick Durbin dan Perwakilan Mike Quigley bergabung dengan Walikota Lori E. Lightfoot dan Presiden CTA Dorval R. Carter, Jr. hari ini untuk memulai Proyek Modernisasi Lawrence Bersejarah Bryn Mawr, yang merupakan bagian dari Modernisasi Merah dan Ungu Bersejarah senilai $2,1 miliar (RPM) CTA ) Proyek Tahap 1.

Musim semi ini, CTA akan mulai membangun kembali stasiun Jalur Merah Lawrence, Argyle, Berwyn dan Bryn Mawr yang berusia 100 tahun dan struktur lintasan di jalur kereta tersibuk CTA. Stasiun baru, yang akan dibuka pada akhir 2024, akan menjadi stasiun modern, lebih besar dan dapat diakses sepenuhnya dan akan mencakup lift, platform yang lebih luas, dan fasilitas lain yang ditingkatkan. CTA juga akan membangun kembali struktur trek berusia seabad antara empat stasiun yang berdekatan, yang akan memberikan pengendaraan yang lebih mulus, lebih nyaman, dan lebih andal.

“CTA adalah yang menyatukan kota kami dan telah lama menghubungkan penduduk kami dengan pekerjaan, pendidikan, dan peluang,” kata Walikota Lightfoot. “Berkat kepemimpinan hari ini, yang merupakan langkah maju yang penting dalam misi kami untuk memodernisasi Jalur Merah dengan proyek terbesar dalam sejarah CTA, kami dapat lebih meningkatkan dampak positif ini. Saya berterima kasih atas dukungan berkelanjutan dari mitra kami di tingkat federal dan lokal, memungkinkan kami untuk menyediakan sarana transportasi yang terjangkau, dapat diakses, dan andal yang layak bagi penduduk kami.”

Musim semi ini, CTA memulai “Fase A,” yang pertama dari dua fase konstruksi, yang dimulai dengan pembongkaran struktur trek berusia 100 tahun antara Red Line Lawrence dan Bryn Mawr. Kontraktor CTA, Walsh-Fluor, akan membangun kembali struktur jalur Jalur Merah dan Jalur Violet (dua jalur paling timur) ke utara menjadi struktur jalur baru yang modern untuk memenuhi kebutuhan Jalur Merah saat ini, jalur tersibuk dalam sistem CTA. Fase A akan selesai pada akhir tahun 2022, kemudian Fase B akan dimulai dan mencakup rekonstruksi jalur jalur Merah dan Violet arah selatan serta empat stasiun baru.

READ  ASEAN undang perwakilan 'non-politik' Myanmar alih-alih pemimpin kudeta ke KTT - Radio Free Asia

“Pelanggan CTA akan melihat peningkatan layanan yang signifikan dengan peningkatan akses ke layanan kereta api, pengurangan kemacetan di kereta api dan platform kereta api, serta waktu perjalanan yang lebih singkat,” kata Presiden CTA Dorval Carter. “Manfaat proyek ini melampaui komuter Jalur Merah ke lingkungan Chicago dan usaha kecil di seluruh kota dengan pelatihan, peluang kerja, dan kontrak yang akan menjadi model untuk proyek CTA masa depan seperti Perpanjangan Jalur Merah.”

Pekerjaan yang diselesaikan pada Fase 1 RPM akan membuat perjalanan lebih lancar dan lebih nyaman bagi pelanggan CTA dengan layanan yang ditingkatkan dan rumah terminal modern yang dapat diakses sepenuhnya bagi penyandang disabilitas. Semua pekerjaan RPM Tahap 1 akan selesai pada tahun 2025, dan stasiun baru diharapkan dapat dibuka pada akhir tahun 2024.

“Hampir satu dekade yang lalu ketika saya membantu menciptakan Program Kemampuan Inti FTA untuk membantu sistem transportasi seperti CTA melakukan peningkatan yang diperlukan untuk infrastruktur lama,” kata Senator AS Dick Durbin. “Saya telah mendapatkan lebih dari $1 miliar dana federal untuk Program Modernisasi Merah dan Ungu CTA dan akan terus bekerja dengan delegasi Kongres untuk mengembalikan investasi federal yang dibutuhkan CTA untuk melayani rakyat Chicago.”

Proyek RPM telah memberikan dampak ekonomi yang positif dan akan terus menjadi penggerak ekonomi pembangunan untuk lingkungan di koridor proyek dan di seluruh kota Chicago. Lebih dari 130 usaha kecil yang disertifikasi sebagai Unprivileged Business Enterprises (DBEs) telah mendapatkan kontrak senilai lebih dari $180 juta untuk beroperasi dengan RPM. Lebih dari 2.000 pekerjaan telah diciptakan sejak 2013 dengan sekitar 100 pekerjaan konstruksi diciptakan setiap tahun. Dalam proyek ini dan lainnya, CTA telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk menghubungkan pelatihan dan peluang kerja dengan tenaga kerja yang beragam dan inklusif.

READ  Jepang bekerja sama dengan Amerika Serikat dan Australia untuk membangun kabel bawah laut

“Pembaruan Red Purple CTA, proyek investasi modal terbesar dalam sejarah CTA, adalah rencana ambisius untuk memenuhi perubahan kebutuhan Chicago. Saat kita keluar dari pandemi global, RPM siap tidak hanya untuk meningkatkan transit kota kita tetapi juga untuk beradaptasi dengan pos baru -world,” kata Quigley. pandemi.” “Saya berharap dapat bekerja di Kongres untuk mendukung RPM dan bekerja dengan kota untuk memastikan Chicago memiliki sumber daya yang dibutuhkan untuk masa depan yang kuat.”

“Kami sangat senang dengan proyek ini dan manfaat yang akan dibawa RPM ke komunitas kami,” kata Alderman Ward ke-46 James Cappleman. “Kami telah melihat bisnis baru, pekerjaan dan pengembangan yang direncanakan atau terjadi karena pembangunan kembali Stasiun Wilson tiga tahun lalu, dan kami tahu bahwa investasi CTA ini dalam meningkatkan transportasi juga merupakan investasi dalam kekuatan ekonomi masyarakat kami.”

“Ini akan menjadi proyek transformatif di komunitas kami, dan akan digunakan oleh banyak generasi mendatang,” kata 48 Ward Ald. Harry Osterman. “Tim saya dan saya akan terus bekerja sama dengan CTA untuk mendukung penduduk, bisnis, dan penumpang yang terkena dampak selama proyek kompleks ini.”

Untuk mendukung usaha kecil yang berlokasi di area proyek RPM, yang mencakup komunitas Uptown, Edgewater, Andersonville, dan Lakeview East, CTA telah meluncurkan program Open for Business, yang mencakup situs web bisnis kecil khusus, poster, spanduk, dan media sosial. promosi dari bisnis individu.

  • membangun kembali stasiun-stasiun Jalur Merah Lawrence, Argyle, Berwyn dan Bryn Mawr menjadi stasiun-stasiun yang lebih besar dan dapat diakses 100 persen; Mengganti bingkai trek dengan total enam mil trek berusia satu abad.
  • Pembangunan jalur merah dan ungu baru (diharapkan selesai pada 2021); Disusul dengan pembangunan kembali struktur jalur merah dan ungu antara Belmont dan Newport/Cornelia (diharapkan selesai pada akhir 2024).
  • Memasang sistem sinyal baru di jalur sepanjang 23 mil antara Howard dan Belmont, serupa dengan lampu lalu lintas jalan raya, akan meningkatkan arus kereta api dan keandalan layanan.
READ  Jaishankar berbicara dengan rekannya dari Jerman tentang tantangan evakuasi di Afghanistan