POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kontroversi besar dalam teknologi iklim. Ditambah Jancis Robinson

Minggu ini kita membahas teknologi paling menarik yang sedang dikembangkan untuk melawan perubahan iklim, bersama kolumnis FT dan pakar iklim Pilita Clark. Dan ada perdebatan besar di antara para ilmuwan: Haruskah kita fokus pada teknologi kuno, seperti tenaga surya dan angin, atau inovasi terbaru seperti penangkapan karbon langsung dan bahkan fusi nuklir? Selanjutnya, kolumnis anggur Jancis Robinson membuat rekomendasi minuman liburan untuk Lily, dan membahas salah satu tren paling kontroversial tahun ini: anggur kaleng dan botol.. Menurut Jancis, kita harus menanggapinya dengan serius.

——–

Anda dapat menulis kepada kami di [email protected] Kami ada di Twitter @karyawandan satu malam di Instagram dan Twitter @karyawan.


Tautan dan referensi dari episode:

– Dengarkan musim terbaru Tech Tonic yang dibawakan oleh Pilita di sini https://www.ft.com/tech-tonicatau di mana pun Anda mendapatkan podcast

– kolom Pelita adalah https://www.ft.com/pilita-clark

– Terbaru dari Jancis di FT: https://www.ft.com/life-arts/jancis-robinson

Jancis memiliki situs webnya sendiri yang sangat aktif di https://www.jancisrobinson.com/. Menampilkan podcast baru: https://www.jancisrobinson.com/articles/we-launch-podcast

– Pilita di Twitter @karyawan. Janci masuk @karyawan.

Baca salinan episode ini di FT.com

Lihat Panduan Aksesibilitas kami.

READ  Investor mengamati saham teknologi setelah Nasdaq mencapai level tertinggi sepanjang masa