POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kontestan Thailand dinobatkan sebagai juara di Hylo Open di Jerman

Busanan Ongbamrungphan merayakan kemenangannya di Hylo Open di Jerman pada hari Minggu. (Foto: Foto bulu tangkis melalui akun Facebook Badminton Association of Thailand)

Busanan Ungbamrungvan, bintang ganda campuran Deshapol Poavaranokroh dan Sabsiri Tiratanachai dinobatkan sebagai pemenang Hilo Open di Jerman pada hari Minggu.

Busanan mengalahkan Yeo Jia Min dari Taiwan 21-12, 23-25, 21-12 untuk memenangkan Kejuaraan Dunia Seri 500 Super pertamanya di Saarbrücken, Jerman dan membawa pulang $24.000 (803.000 baht) dari kompetisi tersebut.

Dechapol dan Sapsiree mengalahkan Pravin Jordan dan Melati Daiva Octaviante 21-18, 21-19 di final ganda campuran untuk membawa pulang $25.280 (844.000 baht) dari kompetisi tersebut.

Khuneng Patama Liswatrakul, presiden Asosiasi Bulu Tangkis Thailand, mengatakan Busanan menunjukkan tekadnya untuk menang dan mempertahankan ketenangannya sepanjang pertandingan.

Dia juga memuji duo Thailand yang menunjukkan bahwa mereka adalah pemain bulu tangkis kelas dunia.

Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai menunjukkan medali mereka di Hylo Open. (Foto: Foto bulu tangkis melalui akun Facebook Badminton Association of Thailand)

READ  Asia Tenggara membutuhkan vaksin untuk mengurangi rekor kematian - Palang Merah