POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Konser SMTOWN yang telah lama ditunggu-tunggu menggemparkan para penggemar Indonesia

Konser SMTOWN yang telah lama ditunggu-tunggu menggemparkan para penggemar Indonesia

“SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ Jakarta bersama KB Bank” [SM ENTERTAINMENT]

Menurut SM Entertainment, lebih dari 50.000 penggemar K-pop memenuhi stadion di Jakarta, Indonesia untuk konser “SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ Jakarta with KB Bank” pada hari Sabtu.

Konser tersebut menampilkan boy band dan girl grup SM Entertainment termasuk TVQX, NCT 127, NCT Dream, Super Junior, Red Velvet, dan Ispa. Boy band yang baru debut, Rise, tampil di panggung.

Konser di Stadion Utama Kelora Bung Karno Jakarta sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar Indonesia yang telah menunggu 11 tahun untuk melihat SMTOWN kembali ke negaranya. Konser tersebut terjual habis, dan penggemar tidak dapat menemukan tiket di luar arena.

Selain penggemar K-pop yang menghadiri konser di lokasi, penggemar dari seluruh dunia bergabung secara online melalui situs streaming seperti Weverse HYBE, KNTV Jepang, dan Beyond Live.

Konser tersebut memiliki total 41 lagu dan berlangsung sekitar 4 jam setelah penampilan pembukaannya pada pukul 18.30.

Artis membawakan lagu-lagu populer dari katalog musik mereka. “Mirotic” (2008), “Kick It” (2020), “Candy” (2022), “Maaf Maaf” (2009), “Dapatkan Gitar”, “Red Flavour” (2017) dan “The Next Level” ( 2021) ).Giselle Espa dan Daeyong, Geno, Hendry, dan Yangyang NCT menampilkan penampilan spesial bersama bertajuk “ZOO.” Untuk final, semua artis naik panggung bersama dan membawakan lagu ikonik SMTOWN “Light” (2021).

“SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ Jakarta bersama KB Bank” [SM ENTERTAINMENT]

“Kami sudah lama menantikan untuk bertemu kembali dengan penggemar Indonesia. SMTOWN selalu menjadi sebuah festival, jadi ini memberikan suasana festival musim panas,” kata TVXQ.

“Penampilan yang memperingati 50 tahun hubungan Indonesia-Korea ini sangat berarti,” tambah Super Junior.

READ  Pengamat menilai larangan ekspor minyak goreng mencerminkan kekecewaan pemerintah

SM Entertainment selama ini menjadi salah satu perusahaan hiburan terkemuka di Korea, membina berbagai artis yang menjadi nama besar di industri K-pop.

“SMTOWN LIVE” mulai melakukan tur keliling dunia pada tahun 2008, menargetkan penggemar K-pop global, dengan pemberhentian di kota-kota besar internasional termasuk New York, Paris, Los Angeles, Dubai, Tokyo, Beijing, Singapura dan Santiago.

Oleh Lee Soo-jung [[email protected]]