POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Konferensi Mason Hayes & Curran mengeksplorasi kekhawatiran perusahaan teknologi

Konferensi Mason Hayes & Curran mengeksplorasi kekhawatiran perusahaan teknologi

A Mason Hayes dan Curran Konferensi yang mengeksplorasi kekhawatiran perusahaan teknologi menemukan bahwa sebagian besar perusahaan teknologi percaya bahwa persyaratan yang diminta investor terlalu ‘ramah investor’ sementara satu dari tiga melihat pemodal dan investor dalam bisnis mereka tidak sesuai dengan strategi pembiayaan dan investasi.

Wawasan muncul dari survei terhadap lebih dari 300 peserta pada konferensi teknologi yang diselenggarakan oleh firma hukum tersebut.

mitra kelembagaan Anne Harkin Dia berkomentar: “Apa yang terlihat dari diskusi hari ini adalah bahwa masih banyak pilihan pembiayaan yang tersedia untuk perusahaan teknologi di Irlandia.

“Ada banyak modal yang tersedia dan menunggu untuk dikerahkan, tetapi untuk perusahaan yang tepat. Bagi investor, rencana pertumbuhan pragmatis untuk perusahaan tahap awal dan ekonomi unit inti untuk perusahaan tahap selanjutnya adalah kuncinya.

“Untuk perusahaan dan pendiri, menemukan investor yang menghasilkan lebih dari sekadar uang, dan dapat menjadi nilai tambah yang nyata dalam hal pengalaman, sangatlah penting.”

Komite investasi dan ekuitas untuk acara tersebut terdiri dari Bagaimana LloydMitra Arma Alan FoyModal VentureWave; Kolom LyonsKTP; Conor O’SullivanJembatan Atlantik; Dan James Ives dari XOCEAN.

Tiga dari empat responden mengatakan mereka mengharapkan retensi dan rekrutmen bakat menjadi masalah SDM terbesar dalam 12 bulan ke depan.

Hanya 11% yang mengharapkan redundansi menjadi masalah terbesar yang akan mereka hadapi di bidang SDM, dengan 13% mengidentifikasi pekerjaan jarak jauh sebagai tantangan utama bagi karyawan mereka.

Melani CrowleyKepala Undang-Undang Ketenagakerjaan dan Tunjangan menyatakan: “Sangat menggembirakan melihat retensi bakat terus menjadi agenda utama untuk sektor teknologi Irlandia.

“Kami berada dalam lingkungan yang tidak biasa di mana penjatahan berlangsung bersamaan dengan perekrutan sektor, tetapi prospek keseluruhan untuk pekerjaan sektor tetap positif.”

READ  McDaniel/Martin Fall di Semis di ITA Fall Nationals - Jaket Kuning Georgia Tech
Retensi talenta adalah masalah SDM nomor satu yang dihadapi perusahaan dalam 12 bulan ke depan

Jajak pendapat di konferensi teknologi

Apa masalah SDM nomor satu yang dihadapi perusahaan Anda dalam 12 bulan ke depan?

• Retensi bakat – 44%

Pekerjaan – 32%

Telework – 13%

• PHK – 11%

Apakah istilah yang diminta investor di tahun 2023 “ramah investor”?

• Ya – 78%

Tidak – 22%

Apakah pendiri dan investor bisnis Anda selaras dengan strategi pembiayaan dan investasi Anda?

• Ya – 67%

Tidak – 33%

Apakah Anda menggunakan AI generatif seperti ChatGPT dalam pekerjaan Anda?

• Ya – 71%

Tidak – 29%

Area apa yang menurut Anda kemungkinan akan terpengaruh oleh AI di masa depan?

• Layanan hukum – 20%

• Obat-obatan dan ilmu hayati – 16%

• Penjualan dan Pemasaran – 36%

• Transportasi dan logistik – 15%

• Sumber Daya Manusia/Rekrutmen – 13%

Foto: Anne-Marie Tierney Le Roux, Kepala FDI – Teknologi, IDA, Siobhan O’Shea, Direktur, Skala Keberhasilan Bisnis (EMEA / APAC), Memang, Hannah Cronin, Direktur, Hukum Ketenagakerjaan (EMEA, APAC, Amerika) Latin dan Karibia (Kanada), Pinterest dan Ann Harkin, mitra di Mason Hayes & Curran. Gambar oleh Connor McCabe Photography.