POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kompetisi startup dimulai untuk menemukan bintang teknologi dari West Midlands

Sebuah kompetisi baru telah diluncurkan yang bertujuan untuk menemukan bintang teknologi masa depan berikutnya di West Midlands.

Pendanaan sebesar £1,2 juta tersedia untuk mendukung pengembangan perangkat lunak di enam perusahaan rintisan dengan tujuan mengubah ide menjadi kenyataan komersial.

Skema ini akan melihat enam ide bisnis yang diambil dari konsep hingga pengembangan dan peluncuran.

Mereka disebut Benih SuperTech, dan terbuka untuk individu dan bisnis berusia 16 tahun ke atas.

Ini dijalankan oleh Business Group SuperTech yang diluncurkan awal tahun ini untuk menyatukan perusahaan layanan profesional dan bisnis digital di seluruh Birmingham dan West Midlands yang lebih luas untuk melihat bagaimana teknologi dapat diintegrasikan ke dalam aktivitas bisnis sehari-hari.

Birmingham Grand Apprenticeship Awards kembali untuk tahun 2021 Dan sekarang terbuka untuk entri di sini.

Acara ini akan berlangsung di Stadion Edgbaston di Birmingham pada Kamis 11 November Kami akan merayakan peserta pelatihan, pemberi kerja, dan penyedia pelatihan di 12 kategori termasuk General Trainee kami.

Batas waktu untuk memasukkan hadiah adalah Jumat 17 September Peluang sponsor sekarang juga tersedia.

Tolong email [email protected] Untuk lebih jelasnya dan ikuti hashtag #GBAA21 untuk update di media sosial.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Apprenticeship Awards dan acara lainnya Silakan kunjungi www.reachplcevents.com.

Investasi dalam program benih disediakan oleh Greater Birmingham, Solihull Local Enterprise Partnership dan mitra teknologi Birmingham Million Labs yang mencocokkan pendanaan untuk tiga dari enam ruang dalam program.

“Untuk bisnis baru apa pun, pengembangan teknologi memiliki biaya dan risiko, yang keduanya merupakan penghalang kesuksesan,” kata David Hardman, direktur dewan direksi perusahaan kemitraan lokal.

“Biasanya perlu waktu untuk tumbuh dan menguji kualitas ide bisnis, tetapi berkat inovasi baru seperti zero token dan low code, bisnis sekarang dapat berkembang dengan cepat.

READ  Temukan hadiah Hari Ayah yang paham teknologi dari Samsung, Amazon

“Salah satu konsekuensi dari penutupan adalah peningkatan adopsi teknologi, karena perusahaan yang relatif tidak dikenal seperti Zoom telah menjadi nama rumah tangga.”

Gagasan yang diajukan ke SuperTech Seeds paling lambat 19 Juli akan dievaluasi oleh panel ahli dengan pelamar yang berhasil akan diberitahukan paling lambat akhir Juli.