POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kompetisi Queen’s Platinum Jubilee akan menjadi ‘terbesar yang pernah ada’

The Queen’s Platinum Jubilee Jubilee Pageant akan menjadi “yang terbesar yang pernah ada” dan melampaui perayaan yang diadakan untuk Ratu Victoria pada tahun 1897, kata penyelenggara

  • Sekitar 6.500 seniman akan berpartisipasi di hari terakhir perayaan di bulan Juni
  • Presiden Museum V&A Nicholas Coleridge, yang ikut memimpin acara tersebut, berbicara di Konferensi Partai Konservatif di Manchester
  • Dia mengatakan bahwa BBC mengharapkan jumlah penonton akan mencapai satu miliar orang untuk menontonnya
  • Perayaan akan mencakup Trooping The Color, ‘Makan Siang Hebat’ yang dipimpin oleh Walikota London, ‘Ratu Pencahayaan’ dan konser BBC


Kompetisi Platinum Jubilee tahun depan akan menjadi “yang terbesar yang pernah ada,” kata penyelenggara – bahkan acara puncak yang diadakan pada tahun 1897 untuk Queen Victoria’s Diamond Landmark.

Nicholas Coleridge, presiden Museum Victoria dan Albert, yang memimpin kompetisi tersebut, mengatakan 6.500 seniman akan ambil bagian pada hari terakhir perayaan di bulan Juni.

Dia menambahkan bahwa BBC mengharapkan bahwa acara Jubilee – menandai 70 tahun sejak aksesi Ratu ke takhta – dapat menarik audiens global hingga satu miliar orang.

Perayaan selama akhir pekan hari libur bank dari Kamis 2 Juni hingga Minggu 5 Juni akan mencakup Trooping The Color, ‘Makan Siang Hebat’ yang dipimpin oleh Walikota London, ‘Obor Penerangan Ratu’ dan gala BBC, kata Coleridge.

Berbicara di konferensi Partai Konservatif di Manchester, Mr Coleridge fokus pada apa yang akan termasuk kompetisi – dengan anggaran antara £ 10m dan £ 15m.

‘Ini akan menjadi yang terbesar yang pernah dibaringkan,’ katanya, ‘dan kami pikir bahkan lebih besar dari apa yang diletakkan untuk Ratu Victoria di [1897].

Ini sangat besar, dan ini bahkan lebih besar. Ini akan memiliki 6.500 orang yang berpartisipasi di dalamnya.

Mr Coleridge mengatakan dia berharap kompetisi akan “mencoba untuk menghibur negara” setelah pandemi Covid.

Dia menambahkan: “Pada saat yang sama, dan yang lebih penting, kami akan memastikan bahwa Jubilee ada di London karena itu akan menjadi prosesi yang mengelilingi taman, melalui Westminster, di bawah Admiralty Arch, di bawah Mall. , setelah Istana Buckingham dan bahkan setelah Constitution Hill, pusatnya bukanlah London.

Dia melanjutkan: “Kami bahkan memiliki peta raksasa, kami memastikan kami memiliki orang-orang dari setiap bagian negara kami dan bahkan setiap bagian dari Persemakmuran.

BBC memperkirakan bahwa peristiwa Jubilee - menandai 70 tahun sejak aksesi Ratu ke takhta - dapat menarik audiens global hingga satu miliar orang.

BBC memperkirakan bahwa peristiwa Jubilee – menandai 70 tahun sejak aksesi Ratu ke takhta – dapat menarik audiens global hingga satu miliar orang.

Kami akan mengundang orang-orang dari 54 negara Persemakmuran untuk ambil bagian dalam pertunjukan yang luar biasa ini.

“Kami memiliki semua industri kreatif di dalamnya – 17 kelompok teater yang berbeda telah mendaftar sejauh ini untuk ambil bagian di dalamnya, kami memiliki patung-patung besar seukuran rumah empat lantai yang diseret ke mal, kami memiliki penyanyi terkenal yang misterius Jika Anda mengatakan bahwa, seluruh ‘tim jubilee’ akan sangat marah kepada saya sehingga saya mungkin tidak akan pernah bisa kembali ke kantor.

“Kami memiliki anggota keluarga kerajaan, kami memiliki pelatih emas dan di jantung itu, tentu saja, kami memiliki Ratu.

“Tetapi untuk bagiannya, agenda penyelesaian akan sepenuhnya dihormati – Timur Laut, Barat Laut, Plymouth, dan setiap Anggota Parlemen yang saya ajak bicara bertanya kepada saya apakah konstituen mereka akan diwakili.”

READ  FOTO: Beberapa sorotan dari Festival Film Cannes

Coleridge mengatakan dia mengharapkan acara itu mengesankan, menambahkan: “BBC berpikir itu dapat ditonton dengan mendekati satu miliar orang.

“Saya pikir mereka mungkin sedikit berlebihan tetapi itu akan menjadi besar karena itu terjadi di mana-mana.

“Pada akhirnya, saya berharap kita merasa sangat bersemangat, patriotik, dan satu bangsa saat kita semua merayakan ulang tahun platinum kita.”

Presiden Museum Victoria dan Albert Nicholas Coleridge (foto kiri pada 2019), yang memimpin kompetisi tersebut, mengatakan 6.500 seniman akan ambil bagian pada hari terakhir perayaan di bulan Juni. [File photo]

Presiden Museum Victoria dan Albert Nicholas Coleridge (foto kiri pada 2019), yang memimpin kompetisi tersebut, mengatakan 6.500 seniman akan ambil bagian pada hari terakhir perayaan di bulan Juni. [File photo]