POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Koleksi Unggulan: AS Terbuka Wanita 2024 Dipersembahkan oleh Ally |  LPGA

Koleksi Unggulan: AS Terbuka Wanita 2024 Dipersembahkan oleh Ally | LPGA

LANCASTER, PA – A.S. Women's Open tahunan ke-79 yang dipersembahkan oleh Ally berlangsung minggu ini, untuk pertama kalinya sejak 2015, di Lancaster Country Club di Lancaster, PA. Seperti biasa, lapangan diisi dari atas ke bawah dengan beberapa talenta terkuat dalam golf, dan dengan sembilan dari 10 pemain teratas di Rolex Women's World Golf Rankings akan bersaing dan $12 juta dipertaruhkan, turnamen besar ini pasti akan bersaing. menghasilkan banyak drama mendatang.

Lihatlah beberapa kombinasi menonjol minggu ini di US Women's Open:

Kamis, 08:13* – Nelly Korda/NASA Hatoka/Megan Kang

Nelly Korda menjadi perbincangan di dunia golf musim ini setelah memenangkan lima start berturut-turut di LPGA Tour dari Februari hingga April dan kemudian mencatatkan kemenangan keenamnya pada tahun 2024 di Mizuho Americas Open sekitar dua minggu lalu di Liberty National Golf Club. Peringkat No. 1 Rolex tidak dapat dihentikan pada tahun 2024, karena ia menjadi pemain kedua sejak awal 1950-an yang memenangkan enam turnamen sebelum 1 Juni, dan menjadi pemain pertama yang memenangkan enam atau lebih dalam satu musim sejak Inbee Park terakhir kali melakukannya pada tahun 2024 2013 Secara statistik, permainan Korda adalah yang terkuat dari semua permainan yang dimainkan di LPGA Tour saat ini. Pemain berusia 25 tahun ini memimpin tur dalam total putt (+2,90) dan pukulan yang diperoleh ke green (+2,20), menurut KPMG Performance Insights, dan juga berada di puncak dalam rata-rata skor (69,26), putaran Pada tahun enam puluhan (20), Elang (6) dan Partai Hijau dalam organisasi (75,99%). Korda menempati peringkat kedua dalam pukulan yang diperoleh saat mengemudi (+0,81) dan pukulan yang diperoleh di sekitar green (+0,66), serta peringkat ketiga dalam pukulan per green dalam regulasi (1,74) dan kedelapan pada putaran di bawah par (23). Ini adalah startnya yang ke-10 di US Women's Open, dan dalam sembilan penampilan sebelumnya, Korda tidak pernah finis lebih baik dari posisi kedelapan, sesuatu yang ingin ia perbaiki minggu ini. Mengingat levelnya saat ini dan jenis bola elit yang ia pukul di sini, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Korda tampaknya akan meraih kemenangan ketujuhnya pada tahun 2024 di Lancaster Country Club, sebuah hasil yang akan mengejutkan lapangan golf. Dunia pada hari Minggu di Pennsylvania.

Nasa Hataoka akan tampil ketujuh di AS Wanita Terbuka minggu ini, dan pemain berkebangsaan Jepang ini mengalami beberapa kekecewaan di turnamen besar ini dalam beberapa tahun terakhir. Dia berada di urutan ke-10 dalam debut turnamennya pada tahun 2018 dan kemudian menempati posisi kedua setelah Yuka Sasso di Klub Olimpiade pada tahun 2021. Dia hampir ketinggalan lagi tahun lalu di Pebble Beach Golf Links, akhirnya berada di urutan keempat di bidang Terkenal setelah dirilis. Turnamen ini lebih dari 54 lubang. Meskipun ia belum menemukan jalur kemenangan musim ini, Hatoka telah bermain golf secara konsisten sejauh ini pada tahun 2024, dengan meraih enam kali finis di 15 besar dalam 11 start, yang terbaiknya adalah posisi ketiga di Kejuaraan Dunia Wanita HSBC, Dia saat ini duduk di posisi ke-16 dalam Race to the CME Globe berdasarkan penampilan tersebut. Pemain berusia 25 tahun itu menempati peringkat kedua dalam putaran di bawah par (27), ketujuh dalam putaran 60an (13), ke-10 dalam birdie (145), dan ke-10 dalam lubang di bawah par (146) di LPGA Tour musim ini. Hataoka juga menempati peringkat ke-12 dalam perolehan pukulan (+0,91) dan peringkat ke-13 dalam perolehan pukulan tee-to-green (+1,18), menurut KPMG Performance Insights.

READ  James Harden dan Kevin Durant membahas Brooklyn Nets untuk membela Jason Tatum dari Boston Celtics

Megan Kang menjadi pemenang Rolex pertama kalinya di CPKC Women's Open 2023 di Shaughnessy Golf and Country Club, mengalahkan Jin Young Ko di babak playoff untuk merebut gelar Tur pertamanya sejak bergabung dengan organisasi tersebut pada tahun 2016. Sejak momen yang mengubah hidup itu di Kanada Pemain asli Massachusetts berusia 26 tahun ini mencatatkan tujuh kali finis di 15 besar, terutama finis ketiga secara solo yang terjadi di LPGA Drive On Championship di Bradenton Country Club awal musim ini. Di atas kertas, Khang terlihat lebih dari siap untuk bersaing memperebutkan gelar mayor pertamanya di Penn State, karena ia menempati peringkat kedua dalam perolehan pukulan tee-to-green, kelima dalam perolehan pukulan, dan peringkat ke-15 dalam perolehan pukulan secara keseluruhan (+1,06) dan pukulan. diperoleh Di sekitar zona hijau (+0,39), menurut KPMG Performance Insights. Selain itu, Khang telah memimpin LPGA Tour dengan pukulan yang diperoleh di kejuaraan besar selama dua musim terakhir, memperoleh +1,88 tembakan per putaran di fairway melalui permainan panjangnya. Rata-rata jaraknya yang dekat dengan lubang di jurusan selama dua tahun terakhir adalah 31 kaki, 9 inci, juga yang terbaik dari siapa pun di bidang tersebut. Ini adalah startnya yang ke-12 di AS Terbuka Wanita, dan dalam 11 penampilan sebelumnya, Khang telah finis di 10 besar pada empat kesempatan terpisah – ia berada di peringkat ke-10 pada tahun 2018, berada di peringkat ke-5 pada tahun 2020, dan berada di peringkat ke-4 pada tahun 2021. , dia berada di posisi kedelapan. Pada tahun 2022.

Kamis, 13.58 – Lexi Thompson/Rose Chang/Mingee Lee

Lexi Thompson mengumumkan pada hari Selasa di Lancaster, Pennsylvania, bahwa ia bermaksud untuk meninggalkan jadwal golf profesional secara penuh waktu pada akhir musim 2024, menjadikan acara minggu ini yang ke-18 dan terakhir kalinya ia bermain di AS Terbuka Wanita. Meskipun ini adalah masa yang pahit bagi pemenang LPGA Tour 11 kali itu, pemain berusia 29 tahun ini akan berjuang mati-matian di Lancaster Country Club untuk mendapatkan kesempatan mengangkat Piala Harton S. Semple, sebuah trofi yang hampir ia dapatkan. Beberapa kali selama karirnya. Dia finis di 15 besar pada tujuh waktu berbeda di turnamen besar ini, yang terbaik adalah perebutan tempat kedua pada tahun 2019 di Charleston Country Club di Carolina Selatan, dan yang terbaru adalah pada tahun 2021, ketika Thompson menempati posisi ketiga di turnamen tersebut. Klub Olimpiade. Musim 2024 tidak terlalu baik bagi Thompson sejauh ini karena dia masih mengalami cedera tangan yang berkepanjangan, tetapi veteran LPGA Tour itu bangkit dan terus bermain, meraih dua kali finis di 20 besar setelah menyamakan kedudukan ke-16 di LPGA Drive On Kejuaraan dan seri untuk posisi ketiga di Ford Championship dipersembahkan oleh KCC. Minggu ini menandai awal ketujuhnya tahun ini.

READ  Laporan pertandingan terakhir - Lions vs Giants, pertandingan ketiga 2022/23

Rose Zhang meraih kemenangan LPGA Tour keduanya dua minggu lalu di Perceptive Founders Cup, mengalahkan Madeline Sagstrom dengan dua pukulan di Upper Montclair Country Club untuk kemenangan keduanya hanya 343 hari setelah memenangkan Mizuho Americas Open 2023 dalam debut profesionalnya. Selain kemenangannya, Zhang telah bermain golf secara konsisten musim ini, bahkan setelah mengambil jeda singkat untuk melanjutkan studinya di Stanford, dan mencatatkan tiga kali finis di posisi 25 besar, termasuk posisi ketujuh di Hilton Grand yang membuka musim tersebut. Holiday Tournament of Champions dan menempati posisi kelima dalam T-Mobile Match Play yang dipersembahkan oleh MGM Rewards. Penampilan terkini pemain berusia 21 tahun yang baru-baru ini meningkatkan peringkatnya di beberapa kategori statistik di LPGA Tour terlihat jelas. Menurut KPMG Performance Insights, Zhang menempati peringkat kedua dalam perolehan pukulan keseluruhan (+2,21) dan perolehan pukulan (+1,50), dan juga menempati peringkat ketiga dalam perolehan pukulan ke green (+1,60). Dia juga berada di peringkat keempat dalam perolehan rata-rata skor (70,13) dan kelima di sektor hijau dalam regulasi (72,22%). Ini adalah keenam kalinya Zhang berkompetisi di US Women's Open dan kedua kalinya sebagai seorang profesional, ketika pemain amatir itu melakukan debut kejuaraan besarnya tahun lalu di Pebble Beach Golf Links, dan akhirnya finis di posisi kesembilan.

Minji Lee tahu apa artinya memenangkan AS Terbuka Wanita, setelah melakukannya pada tahun 2022 di Pine Needles Lodge and Golf Club di Southern Pines, North Carolina, dan dia akan berusaha menghidupkan kembali keajaiban itu minggu ini di Lancaster Country Club. Ini adalah kali kesebelasnya berkompetisi di turnamen besar ini, dan selain kemenangannya, pemain Australia ini telah mencatatkan tiga kali finis di posisi 15 besar, yang terakhir pada tahun lalu di Pebble Beach Golf Links, di mana Lee finis di posisi ke-13. Ini adalah startnya yang kesembilan di musim 2024, dan ia mencatatkan empat hasil di peringkat 25 besar sepanjang tahun ini, yang terbaik adalah meraih tempat keempat di Blue Bay LPGA di Republik Rakyat Tiongkok pada bulan Maret. Menurut KPMG Performance Insights, Lee menempati peringkat pertama dalam perolehan pukulan (+1.69) dan kelima dalam perolehan pukulan ke green (+1.48), dua statistik yang seharusnya menjadi aset minggu ini di Lancaster, Pennsylvania.

Kamis, 14:09 – Brooke Henderson/Yuka Sasso/Hannah Green

Brooke Henderson tampil ke-12 di AS Terbuka Wanita di Lancaster Country Club, dan dalam 11 penampilan sebelumnya di turnamen besar ini, dia tidak pernah melewatkan satu kesempatan pun, hanya mengundurkan diri pada tahun 2018 di Shoal Creek. Dia telah mencatatkan enam hasil mengesankan di 15 besar, yang terbaik adalah perebutan tempat kelima yang terjadi pada tahun 2015 ketika AS Terbuka Wanita terakhir kali diadakan di venue ini. Sejauh musim ini, Henderson telah menunjukkan konsistensi, tidak melewatkan satu pun pemotongan, mendapatkan tiga hasil T3 atau lebih baik dan mencatat dua kali finis di 10 besar. Pemenang LPGA Tour 13 kali ini menempati peringkat 15 besar dalam tiga kategori pukulan yang diperoleh, termasuk total pukulan yang diperoleh (+1.58), pukulan yang diperoleh saat mengemudi (+0.57), dan pukulan yang diperoleh ke green (+1.17), dan menempati peringkat ketiga di babak under-par (26), keempat di birdie (153), kelima di hole under-par (155) dan kelima di babak 60an (13). Henderson adalah juara mayor dua kali, setelah memenangkan Kejuaraan Wanita KPMG pada tahun 2016 dan Kejuaraan Amundi Evian pada tahun 2022, dan dia akan berusaha menambah koleksi trofi utamanya minggu ini di tempat yang menyimpan banyak kenangan positif pada tanggal 26. musim. -tahun.

READ  Manchester United sekarang difavoritkan untuk bergabung dengan striker Leicester City Jamie Vardy - Paper Round

Yuka Sasso memenangkan US Women's Open sebagai non-anggota Klub Olimpiade tahun 2021, menerima tawaran keanggotaan LPGA Tour instan sebagai bagian dari kemenangan non-anggotanya dan menjadi pendatang baru di LPGA Tour untuk tahun 2021. Sejak kemenangan bersejarah itu, Pemain berusia 22 tahun ini telah memperoleh 15 hasil 10 besar lainnya, salah satunya terjadi awal tahun ini di T-Mobile Match Play yang dipersembahkan oleh MGM Rewards, di mana ia finis di urutan kesembilan. Selain 10 besar, Saso telah mengumpulkan tiga hasil 20 besar lainnya pada tahun 2024, saat ia berada di peringkat ke-16 di Kejuaraan Honda LPGA di Thailand, berada di peringkat ke-17 di Kejuaraan Dunia Wanita HSBC, dan berada di peringkat ke-13 Kejuaraan Ford yang Dipersembahkan oleh KCC. Secara statistik, Sasso berada di peringkat ke-12 dalam perolehan pukulan total (+1.27), peringkat ke-13 dalam perolehan pukulan (+0.75), dan peringkat ke-16 dalam perolehan pukulan saat mengemudi (+0.49). Dia juga finis di urutan ke-10 pada tahun 60an di LPGA Tour.

Hannah Green adalah satu-satunya pemenang berkali-kali di LPGA Tour musim ini selain Nelly Korda. Ia meraih kemenangan keempatnya di Kejuaraan Dunia Wanita HSBC awal musim ini di Singapura dan kemudian berhasil mempertahankan gelarnya di Kejuaraan JM Eagle LA yang dipersembahkan oleh Plastpro di Wilshire Country Club di Los Angeles. Petenis Australia itu hampir menang lagi di Mizuho Americas Open, akhirnya kalah dari Nelly Korda di hole terakhir setelah membuat bogey penutup di Liberty National Golf Club. Ini adalah start keenam Green di AS Terbuka Wanita, dan dia akan memperbaiki pencapaian terbaiknya dalam kariernya di T13 minggu ini di Lancaster Country Club. Menurut KPMG Performance Insights, Green berada di urutan keenam di LPGA Tour dalam total pukulan yang diperoleh (+1,58) dan urutan ke-11 dalam perolehan pukulan (+0,93). Selain itu, ia menempati peringkat pertama dalam putt per green dalam regulasi (1,73), kedua dalam rata-rata skor (69,89) dan keempat dalam green dalam regulasi (73,21%). Green saat ini duduk di posisi kedua dalam poin Rolex Player of the Year dan perlombaan menuju CME Globe.

*Berhenti nomor 10

Untuk daftar lengkap waktu tee, silakan klik disini.