POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Koleksi Box Office Gangbai Kathyawadi: Alia Bhatt Masih Kuat, Melewati Rs 100 Crore Di Seluruh Dunia |  Bollywood

Koleksi Box Office Gangbai Kathyawadi: Alia Bhatt Masih Kuat, Melewati Rs 100 Crore Di Seluruh Dunia | Bollywood

Jangpai Kathyawadi di seberang RRs 100 crore di seluruh dunia dalam minggu pertama peluncurannya. Menurut Bhansali Productions, film tersebut telah menghasilkan keuntungan R108,3 crores sejauh ini. Disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali, bintang film Alia BhattAjay Devgn, Vijay Raz dan Shantanu Maheshwari. Film ini menceritakan perjalanan Ny. Gangobai dari Kamatipura, yang bangkit menjadi salah satu tokoh paling kuat di mafia Mumbai. Alia memainkan peran Gangbai dalam film tersebut. (Baca juga | Sanjay Leela Bhansali tentang mengapa dia meledak di depan Alia Bhatt saat syuting Gangbai Kathyawadi: ‘Saya tidak pernah memberitahunya’)

Melalui Instagram, Bhansali Productions telah membagikan poster film dengan kata-kata ‘Rs 108,3 crore box office gross seluruh dunia’. Captionnya berbunyi, “Itna saara pyaar dene ke liye (agar banyak cinta) THEEEENK YOUUUU. Pemesanan tiket: link di bio #GangubaiKathiawadi, di bioskop sekarang! saregama_official.

Film terbaru Alia menjadi film pembuka terbesar ketiga di tengah pandemi Covid-19 dengan penghasilan sebesar R10,5 crores pada hari pembukaan. Meskipun tingkat hunian 50 persen di sirkuit-sirkuit besar seperti Mumbai dan Delhi dan tidak ada pertunjukan malam di sirkuit Delhi, film ini tampil sangat baik.

Kritikus film dan analis bisnis Taran Adarsh ​​membagikan angka tersebut di Twitter. Telah dinyatakan bahwa Gangbai Kathyawadi adalah editorial terbesar ketiga di masa pandemi. Yang pertama adalah Sooryavanshi yang dibintangi Akshay Kumar yang dirilis selama Festival Diwali dan mendapat R26,29 crores pada hari pembukaan.

Pembukaan terbesar kedua di masa pandemi adalah drama olahraga 83 yang dibintangi Ranveer Singh yang dirilis selama Natal. R12,64 crores pada hari pembukaan.

Sebuah tinjauan Hindustan Times tentang Jangpai Katthiyawadi mengatakan, “Jangpai Katthiyawadi menciptakan dunianya sendiri yang ceria, penuh kekerasan dan sembrono tetapi masih penuh emosi. Jalur Kamatipura, salah satu distrik lampu merah tertua di Mumbai, muncul dan Bhansali memastikan dia mengambilnya dengan cara yang paling mewah dari gadis-gadis. Gadis-gadis kecil, yang datang ke sini secara tidak sengaja, menghiasi jalan-jalan, setelah menerima nasib mereka tanpa tujuan.”

READ  Musim 2 'Bridgerton' mendominasi grafik streaming Nielsen ke 10 Besar

cerita dekat

Topik yang sedang tren untuk diikuti