POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

KL Rahul telah absen dari panggilan Tes ketiga India vs Inggris Devdutt Padikkal

KL Rahul telah absen dari panggilan Tes ketiga India vs Inggris Devdutt Padikkal

Absennya Rahul semakin memperumit masalah India, yang juga belum memilih Shreyas Iyer untuk tiga Tes tersisa.

Staf ESPNcricinfo

KL Rahul juga melewatkan Tes kedua di Visakhapatnam Gambar Getty

India mendapat pukulan telak menjelang Tes Rajkot melawan Inggris, dengan Rahul absen dari kompetisi karena cedera lutut. Devdutt Padikkal, rekan setim Rahul di Karnataka, dipanggil sebagai pemain pengganti.

Rahul sebelumnya melewatkan Tes kedua di Visakhapatnam karena cedera paha depan, dan dimasukkan dalam skuad untuk Tes terakhir yang hanya bergantung pada kebugaran. * Pernyataan BCCI pada Senin malam mengatakan bahwa dia telah “mencapai 90 persen kebugaran pertandingan” dan bahwa dia “akan melanjutkan proses pemulihannya di National Cricket Academy (NCA) di Bengaluru agar sepenuhnya fit untuk Tes keempat dan kelima”. “.

Dengan pengalaman memukul yang sudah lemah dengan hilangnya Virat Kohli karena alasan pribadi, ketidakhadiran Rahul semakin memperumit masalah bagi India, yang juga belum memilih Shreyas Iyer untuk tiga Tes tersisa.

Selain itu, belum bisa dipastikan apakah Ravindra Jadeja sudah pulih dari cedera hamstring yang dideritanya saat Tes pertama di Hyderabad. Jadeja berada dalam skuad untuk memainkan Tes ketiga, yang akan dimainkan di kandangnya, tetapi partisipasinya menunggu izin kebugaran.

Sementara itu, ini merupakan panggilan Tes pertama bagi Padikkal, yang diperkirakan akan bergabung dengan tim pada hari Selasa dari Chennai, di mana ia mencetak 151 dan 36 melawan Tamil Nadu di babak kelima pertandingan Ranji Trophy yang berakhir pada hari Senin.

Padikkal, pemukul kidal berusia 23 tahun, sejauh ini telah mengumpulkan 556 run dalam enam inning dengan rata-rata 92,66 di musim Ranji ini. Dia mencetak gol selama tiga abad, yang tertinggi adalah 193 pada pertandingan pembukaan musim melawan Punjab. Sebelum penampilan Ranji terakhirnya, Padikkal tampil mengesankan dengan skor 65, 21 dan 105 untuk India A melawan tur England Lions di Ahmedabad. Abad dalam Tes tidak resmi kedua adalah bagian dari upaya pukulan besar-besaran pada babak pertama yang membantu memastikan kemenangan pada babak tersebut.

READ  Gambar Play-In: Blazers melompati Lakers, dan mendominasi unggulan No. 6

Dia juga menjadi bagian dari tur bayangan ke Afrika Selatan bersama India A pada bulan Desember, di mana dia memiliki kesempatan untuk berlatih bersama pemain Tes reguler India menjelang pertandingan intraskuad.

Sejauh ini di musim Ranji ini, Devdutt Padikkal telah mencetak 556 run dengan rata-rata 92,66 PTI

“Afrika Selatan adalah pengalaman luar biasa bagi saya, dalam hal mendapatkan kesempatan berlatih bersama tim utama,” katanya kepada ESPNcricinfo bulan lalu. “Berada di sekitar mereka dan di sekitar mereka, memainkan level bowling seperti itu mempersiapkan Anda dengan baik untuk musim Ranji. Saya melihatnya sebagai peluang untuk banyak berlari. Saya bersyukur atas pengalaman itu.”

Setelah memulai sebagai pembuka, Padikkal perlahan-lahan beralih ke peran urutan pertama yang mengharuskannya menduduki nomor tiga – dan terkadang bahkan di nomor empat – untuk Karnataka. Dengan Mayank Agarwal dan R Samarth membuka babak untuk tim negara bagiannya, Padikkal memantapkan dirinya. Perubahan peran ini adalah sesuatu yang dia pelajari setelah turnamen IPL 2023 Rajasthan Royals yang biasa-biasa saja. Dia mengatakan titik baliknya adalah perdagangannya dengan Lucknow Super Giants, di mana dia akan bermain di bawah arahan Rahul.

“Saya tidak lagi melihatnya hanya sebagai editorial,” katanya. “Saya menikmati peluang yang tersedia bagi saya, di mana pun mereka berada. Setiap posisi yang Anda ambil adalah tantangan yang berbeda. Saya mencoba mempelajari hal-hal baru, [and] Beradaptasi dengan situasi. Ini membantu saya tumbuh sebagai pemain kriket, [and] Ini membantu saya lebih memahami permainan – tidak hanya dalam hal pukulan saya tetapi juga [also] Cara kerja game di berbagai tahapan.”

Secara keseluruhan, Padikkal memiliki kredensial kelas satu yang kuat, dengan rata-rata 44,54 dalam 31 pertandingan. Dia telah memainkan dua T20I untuk India, keduanya terjadi saat melawan Sri Lanka pada Juli 2021.

READ  Pemenang yang terkejut Ocon mengungkapkan bagaimana saran Lance Stroll membantunya mencapai kemenangan pertamanya di Hongaria

Di Visakhapatnam, India melakukan debut Tes untuk Rajat Patidar. Sarfaraz Khan adalah adonan lain yang belum ditutup yang dicampur dengan Padikkal. Potensi ketidaktersediaan Jadeja dapat membuka jalan untuk debut Tes lainnya di Rajkot. Mungkin juga India dapat memilih salah satu dari Sarfaraz dan Padikkal meskipun Jadeja tersedia dan mereka memainkan permainan cepat tiga-dua seperti biasanya.

India memiliki dua hari latihan penuh menjelang Rajkot, di mana seri tersebut berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Susunan pemain India untuk tes ketiga: Rohit Sharma (kapten), Jasprit Bumrah (wakil kapten), Yashavi Jaiswal, Shubman Gill, Rajat Patidar, Sarfaraz Khan, Dhruv Gurel (wk), KS Bharat (wk), R Ashwin, Ravindra Jadeja, Axar Patel, Washington Sundar . Kuldeep Yadav, Muhammad. Sooraj, Mukesh Kumar, Akash Deb, Devdutt Padikkal.

GMT 1450 jam Cerita ini telah diperbarui dengan informasi dari siaran pers BCCI