POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kit Harington di MCU Future dari Black Knight

Karakter Marvel's Eternals Dane Whitman (Kit Harington) menatap ngeri ke bus yang melaju.

Tampilan sedih seorang pembohong.
tangkapan layar: Marvel Studios

Salah satu hal yang paling menjengkelkan tentang waralaba film besar seperti perang bintang atau Marvel Cinematic Universe adalah bahwa setiap orang sangat ingin menyimpan rahasia sehingga orang yang mengerjakannya harus melakukannya Mereka berbohong melalui gigi mereka Menjawab pertanyaan yang paling sering diajukan dengan jawaban yang paling jelas. Masukkan Kit Harington.

sebelumnya permainan singgasana Bintang sedang bermain Dekan Whitman Di Chloé Zhao yang akan datang keabadian Film, karakter yang merupakan penggemar komik dan siapa pun yang telah menonton MCU mengenalnya juga merupakan protagonis yang dikenal sebagai Black Knight. Meskipun kita tidak tahu apakah Whitman memulai film sebagai Black Knight, atau menjadi Black Knight selama film (sangat mungkin di Adegan pasca-kredit!), atau dia akan mendapatkan film cerita asalnya sendiri, kita tahu satu hal yang pasti: Harington akan berperan sebagai Ksatria Hitam di beberapa Film Marvel di masa depan, apakah itu film solo, Eternal 2, Avengers: Legenda Emas Thanos, apa pun.

Namun, ketika ditanya tentang masa depan MCU-nya, Harington harus mengklaim ketidaktahuan sepenuhnya jumlah film: “Saya tidak tahu apakah karakter saya akan bertahan atau tidak. Saya sudah membaca tentang siapa ini bisa atau mungkin. Jadi ada potensi jalan yang lebih panjang. Dan saya harap, saya pikir ini adalah puncak gunung es untuk karakter saya. Saya berharap. Tapi saya hanya tidak tahu, Anda tahu? Saya dalam kegelapan seperti orang lain. Dan saya mencoba untuk tidak hidup terlalu jauh di masa depan dengan apa pun. Bahkan ketika saya masuk permainan singgasanaBahkan di Musim 6, saya berasumsi Musim 7 tidak akan terjadi! “

Temanku, aku berjanji kau akan tahu lebih banyak tentang masa depan Dane Whitman daripada siapa pun karena itu sudah diputuskan. Marvel Studios merencanakan film mereka terlebih dahulu karena mereka semua harus bersatu untuk membentuk cerita yang menarik seperti Infinity Saga, serta bekerja dengan jadwal syuting Harington. Plus, kita semua tahu Kevin Feige tidak mempekerjakan pria yang memerankan Jon Snow untuk sebagian kecil. keabadian—Dia adalah aktor yang sedang Anda bangun waralaba. Selain itu, jika dikutuk Morbius vampir hidup Dia bisa mendapatkan film solo, seperti halnya Black Knight.

Saat ini, Marvel memiliki empat Film yang dijadwalkan untuk 2024, termasuk 16 Februari, 3 Mei, 26 Juli, dan 8 November. Kami tidak tahu apa film-film ini, tetapi Marvel Studios pasti tahu apa itu. Dan Kit Harington pasti tahu jika dia membintangi salah satunya.

keabadian Film ini juga dibintangi oleh Richard Madden sebagai Icaris, Angelina Jolie sebagai Thena, dan Kamil Nanjiani sebagai Kingo. Lauren Ridloff sebagai McCurry, Brian Terry Henry sebagai Festus, Salma Hayek sebagai Ajak, Leah McHugh sebagai Elf, dan Don Lee sebagai Gilgamesh. Mereka hampir pasti tahu itu juga.


Ingin tahu ke mana perginya RSS feed kami? Bisakah kamu Pilih yang baru di sini.

READ  Tina Turner menjadi bintang musik terbaru yang menjual katalog lagi setelah mencapai kesepakatan dengan BMG | Berita Ent & Seni