POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kisah Pendukung Piala Dunia: Yutaro | fitur | Berita

Bukayo Saka sekali lagi mencetak gol saat Inggris mengalahkan Senegal 3-0 untuk mencapai perempat final Piala Dunia.

Striker kami menghasilkan gol tengah Phil Foden yang menakjubkan pada menit ke-57 untuk memastikan kemenangan The Three Lions, setelah gol babak pertama dari Jordan Henderson dan Harry Kane membuat mereka memimpin dengan nyaman di paruh waktu.

Berbicara kepada ITV setelah pertandingan, dia berkata: “Ini malam yang luar biasa, saya banyak tersenyum, saya sangat senang. Kami lolos ke babak berikutnya dan bermain sangat baik, jadi ini malam yang luar biasa. Cara kami bermain sebagai sebuah tim, kami memainkan sepak bola yang luar biasa, jika kami bisa mempertahankannya, itu terlihat bagus bagi kami.

“Itu berarti segalanya, saya sangat senang bisa membantu tim saya. Saya tahu seberapa baik kami berlatih dan betapa berartinya kami melangkah jauh di kompetisi ini. Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya di babak knockout dan Saya harap saya bisa mencetak lebih banyak.”

Bukayo kemudian digantikan Marcus Rashford pada menit ke-65, tempat yang aman sudah di delapan besar, dan Gareth Southgate mengakui setelah pertandingan bahwa dia sangat mengagumi kontribusinya sejauh ini.

“dia adalah [Saka] “Dia sangat baik dalam dua pertandingan pertama,” kata pelatih Inggris itu. “Kami pikir Marcus juga sangat bagus dan senang bisa berada dalam permainan saat terbuka.

“Kami, tentu saja, memiliki kekayaan yang memalukan di area lapangan itu. Tapi kami menyukai penampilan Bukayo dan kami pikir Phil [Foden] Dia pantas mendapatkan kesempatan mereka.”

Itu adalah gol ketiganya di turnamen sejauh ini, yang berarti Kylian Mbappe adalah satu-satunya yang mencetak lebih banyak gol di kompetisi dengan lima gol atas namanya.Pemain Paris Saint-Germain itu kini bersiap menghadapi Bukayo pada Kamis, 10 Desember setelahnya. pemain Prancis itu mencetak gol. Kemenangan 3-1 atas Polandia.

READ  Diewald Brevis, Tristan Stubbs, Donovan Ferreira adalah beberapa pemain yang harus diperhatikan

William Saliba adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam pertandingan itu, tetapi dia akan bertemu dengan rekan setim Arsenal Aaron Ramsdale dan Saka di Stadion Al Bayt, yang terakhir sudah menantikan tantangan tersebut.

“Kami sangat tahu [Mbappe] “Dia tapi kami memiliki staf pelatih yang luar biasa,” tambah Bucayo. “Anda bisa melihat cara kami bermain malam ini, kami harus yakin mereka akan memilih tim yang tepat dan rencana pertandingan yang tepat bagi kami untuk tampil dan menang, karena itu akan menjadi mentalitas kami.”

Hak Cipta 2022 The Arsenal Football Club plc. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumber.