POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

'Kisah Harapan': Bagaimana Influencer Teknologi Memulihkan iPhone yang Hilang, Xiaomi Civi 2 di Masjid Jama di Delhi

'Kisah Harapan': Bagaimana Influencer Teknologi Memulihkan iPhone yang Hilang, Xiaomi Civi 2 di Masjid Jama di Delhi

Sebuah keberuntungan belaka, seorang influencer teknologi, yang dikenal sebagai 'Tech Star Shahrukh', berbagi cerita tentang kehilangan iPhone 13 dan Xiaomi Civi 2 miliknya dan kemudian secara ajaib menemukannya di Masjid Jama di Delhi. Ia menceritakan, saat berbuka puasa di masjid bersama istrinya, mereka membawa tiga ponsel pintar: Apple iPhone 13, Xiaomi Civi 2, dan Redmi K50 Ultra. Namun, saat mereka pergi, mereka menyadari bahwa kompartemen di tas mereka yang berisi dua ponsel – iPhone dan Xiaomi – terbuka, dan perangkat tersebut hilang.

Shahrukh segera menyadari kesalahannya dan mengaku, “Itu bukan kesalahan saya. Ada iklan yang beredar di sekitar area tersebut tentang pencuri. Saya mengabaikannya. Istri saya meminta saya untuk menyimpan tas itu di dada saya, jadi saya mengabaikannya istriku memintaku untuk memberikan tasku, jadi aku mengabaikannya.” Meskipun demikian, dia memutuskan untuk menggunakan pengetahuan teknisnya untuk mencoba memulihkan teleponnya.

Baca juga: Bagaimana Google Maps membantu seorang pria Tamil Nadu menangkap pencuri yang mencuri ponsel ayahnya

Meskipun dia tidak dapat melacak iPhone-nya karena terkunci, dia terkejut saat mengetahui bahwa ponsel Xiaomi-nya masih menyala, kemungkinan besar karena dia ingat menyalakannya karena fitur “Konfirmasi Shutdown”, yang memerlukan kata sandi untuk mengaktifkannya. mematikannya. Detail-detail ini ternyata sangat penting.

Menggunakan fungsi 'Temukan Perangkat Saya' di situs Xiaomi, Shah Rukh Khan berhasil menemukan ponsel yang hilang. Telepon mulai berdering keras, dan ditemukan di dekat Gerbang No. 2 Masjid Jama. “Xiaomi CIVI 2 mulai berbunyi bip dengan sukses… Para pencuri tidak dapat membungkamnya, apa pun yang terjadi, mereka pasti mencoba metode berbeda seperti yang ditunjukkan dalam video ini tetapi mereka gagal untuk membungkam alarm dan itu akan membuat mereka takut!!” Dia menunjukkan.

READ  Tiga penghargaan AS diperoleh pada hari terakhir NCAA - Jaket Kuning Teknologi Georgia
iklan

Meskipun dia tidak dapat mendengar audionya karena kerumunan orang, seseorang mengangkat panggilan tersebut dan mengarahkannya ke Gerbang 2, di mana dia bertemu kembali dengan ponselnya.

Kemudian sesuatu yang menakjubkan terjadi. Seperti yang dikatakan Shahrukh: “Ketika saya bertemu dengannya, dia mengembalikan ponsel saya. Civi 2 dan juga iPhone 13. Civi 2 masih berbunyi bip. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia menemukan ponsel saya di suatu tempat di lantai. Saya mengambil ponsel saya dan berterima kasih padanya, tetapi tidak banyak bertanya padanya.”

Sepertinya ponselnya ditakdirkan untuk dikembalikan kepadanya, atau mungkin itu semua berkat taktiknya.