POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kings of Leon menjadi headline upacara pembukaan Grand Prix Inggris Formula 1 2024 yang terkenal di Silverstone

Kings of Leon menjadi headline upacara pembukaan Grand Prix Inggris Formula 1 2024 yang terkenal di Silverstone

Silverstone telah mengumumkan bahwa Kings of Leon akan menjadi headline upacara pembukaan ikonik Grand Prix Inggris 2024 pada Kamis 4 Juli 2024.

Setelah menarik rekor penonton sebanyak 480.000 orang pada musim panas ini, Silverstone siap menjadi lebih besar dan lebih baik pada tahun 2024 – dengan Stormzy (Jumat), Pete Tong Mempersembahkan Ibiza Classics (Sabtu) dan Rudimental (Minggu) telah diumumkan untuk festival empat hari yang menarik ini. . Tempatkan selama akhir pekan Grand Prix.

Baca selengkapnya: Tiga hal penting dari kalender F1 2024

Dikenal sebagai salah satu band rock alternatif terbesar di dunia, Kings of Leon telah memenangkan banyak Grammy dan BRIT Awards dan menjadi headline di festival musik terbesar dan paling bergengsi di dunia, termasuk Coachella, Glastonbury, Roskilde dan Lollapalooza. Sejak debut mereka pada tahun 2003, para rocker Nashville telah menjual lebih dari 20 juta album dan hampir 40 juta single di seluruh dunia.

Rudimental, Pete Tong, Kings of Leon dan Stormzy akan tampil di Grand Prix Inggris

Para penggemar berbondong-bondong ke Music Arena yang baru diperluas di Silverstone sepanjang Grand Prix Inggris 2023 untuk dihibur oleh deretan artis terkenal seperti Calvin Harris, Tom Grennan, Cat Burns, Jess Glynn, The Black Eyed Peas, dan Jax Jones. Untuk tahun 2024, pemegang tiket akan kembali menikmati empat malam musik live dan hiburan yang fantastis tanpa biaya tambahan.

Baca selengkapnya: Panduan pemula untuk akhir pekan Formula 1

“Kami sangat gembira melihat ikon global Kings of Leon bergabung dengan tim kami untuk Grand Prix Inggris 2024,” kata Nick Reed, Direktur Komersial Silverstone.

“Ambisi jangka panjang kami adalah untuk menarik artis-artis terbesar dan terbaik di dunia ke Silverstone untuk menampilkan pertunjukan yang luar biasa bagi para penggemar Inggris. Dengan Kings of Leon yang sekarang bergabung dengan Stormzy, Rudimental, dan Pet Tong di lineup tahun depan, itu adalah adil untuk mengatakan bahwa Grand Prix Inggris 2024 akan menjadi lebih besar.” Dan lebih baik dari sebelumnya!

Tiket Grand Prix Inggris 2024 tersedia melalui Tiket Formula 1

READ  Penundaan penerbitan buku sejarah epik yang direvisi setelah disebut "Terlalu Putih" | Elemen