April 13, 2021

POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

KFC akan membuka setidaknya 25 toko di Indonesia tahun ini

KFC memasuki dominasi makanan cepat saji yang lebih kuat di Indonesia karena jaringan paling populer akan membuka lusinan restoran baru tahun ini.

Pemilik P.T. mengatakan dia akan membuka setidaknya 25 restoran KFC baru di Indonesia. Perusahaan juga memiliki hak atas Yum! Jaringan merek termasuk Pizza Hut dan Taco Bell di Indonesia.

Juru bicara Indonesia P.T. Hendra Uniardo, Juru Bicara Indras Fast Food, Kata Senang Di hari Rabu.

Di tengah wabah di tahun 2020, perseroan membuka empat gerai KFC baru, antara lain Pintaro, Kemang Selatan, Labuan Pajo, serta restoran berkonsep KFC Naughty yang ditulis oleh Nature di pinggul Jakarta Selatan. Ciri khasnya memberikan kesan sehat saat menyantap ayam goreng yang juicy. Selain gerai baru tersebut, per 10 Desember 2020, terdapat total 738 gerai KFC di Indonesia.

Selain itu, BT Fast Food Indonesia berencana membuka dua gerai baru Taco Bell pada tahun ini. Rantai yang terinspirasi Amerika-Meksiko membuka toko pertamanya di Xenopathy pada pertengahan Desember.

Bahkan di tengah epidemi, KFC sepertinya kembali berakselerasi untuk terus mendominasi kancah fast food Indonesia.

Jika Anda akan membagikan ide secara gratis di internet, mengapa tidak menjadikannya sebagai kesempatan Anda untuk memenangkan beberapa hadiah luar biasa? Ikuti Survei Pembaca Kelapa 2021 kami sekarang!

READ  Indonesia sedang mengembangkan micro-lockdown sebagai langkah baru untuk menangani Kovit-19