POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia Energy Diakui sebagai Top 3 Performance pada tahun 2020

Jakarta, Indonesia dan Danville, CA / ACCESSWIRE / 26 Februari 2021 / Indonesia Energy Corporation Limited (NYSE: INDO) (“IEC”), sebuah perusahaan riset dan produksi minyak dan gas yang berbasis di Indonesia, hari ini mengumumkan persetujuan perusahaan operasi IEC oleh perusahaan minyak dan gas negara Bertamina. Setelah dilakukan penilaian secara komprehensif terhadap catatan keuangan, operasional dan keamanan ketiga cast commiee pada tahun 2020 berdasarkan perjanjian kerja sama di 19 perusahaan produksi minyak dan gas di Indonesia. Pengakuan ini sangat penting karena IEC berencana meluncurkan kampanye pengeboran baru untuk mengebor total 5 sumur pada tahun 2021, 6 sumur pada tahun 2022, dan 7 sumur pada tahun 2023 pada kuartal kalender ini.

Kepala IEC, Tn. Frank Ingriselli berkomentar: “Indonesia telah memilih Perusahaan Energi Indonesia sebagai yang ke-3 dengan sejarah lebih dari 100 tahun menyambut perusahaan energi internasional di seluruh dunia.rd Perusahaan Penghasil Energi Terbaik di Indonesia. Pengakuan ini menunjukkan komitmen kami terhadap standar keamanan dan kinerja ekonomi tertinggi. Ada lebih dari 200 perusahaan migas yang beroperasi di Indonesia dan kami telah naik ke puncak. Kami bangga dengan komitmen dan kepemimpinan seluruh tim korporat kami. “

Tentang Indonesia Energy Corporation Limited
Indonesia Energy Corporation Limited (NYSE: INDO) adalah perusahaan publik yang terlibat dalam akuisisi dan pengembangan proyek energi strategis pertumbuhan tinggi di Indonesia. Aset utama IEC adalah blok awaknya (63.000 hektar) di lepas pantai pulau Sumatera di Indonesia dan blok bentengnya (1.000.000 hektar) di lepas pantai pulau Zuma di Indonesia. IEC berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan memiliki kantor perwakilan di Dunville, California. Untuk informasi lebih lanjut tentang IEC, silakan kunjungi www.indo-energy.com.

READ  Para pemimpin pertahanan dari Jepang dan Indonesia menentang tindakan tegas China

Pernyataan peringatan tentang laporan berwawasan ke depan
Semua pernyataan dalam siaran pers ini oleh Indonesia Energy Corporation Limited (“IEC”) dan perwakilan serta mitranya berdasarkan fakta sejarah adalah “Pernyataan Perspektif” dan Rules of Securities Act, 1933 dalam pengertian Private Securities Reform Act tahun 1995 27 A, sebagaimana telah diubah, dan Bagian 21e dari Securities and Exchange Act, 1934, sebagaimana telah diubah (“Laws”). Secara khusus, ketika digunakan dalam diskusi sebelumnya, “evaluasi”, “keyakinan”, “keyakinan”, “ekspektasi”, “tujuan”, “rencana”, “ekspektasi”, atau “mungkin”, dan ekspresi bersyarat serupa dari hukum Perspektif dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan dalam arti, dan mereka tunduk pada pelabuhan aman yang dibuat oleh hukum. Perspektif melaporkan pernyataan apa pun tentang suatu tindakan, peristiwa, atau perkembangan selain fakta sejarah dalam rilis berita ini. Meskipun manajemen dapat mendasarkan pernyataan perspektif apa pun pada ekspektasi saat ini, informasi yang didasarkan pada ekspektasi tersebut dapat berubah. Laporan perspektif ini mengandalkan sejumlah asumsi mengenai peristiwa masa depan dan tunduk pada sejumlah risiko, ketidakpastian, dan faktor lain, banyak di antaranya berada di luar kendali IEC, yang dapat mengarah pada hasil nyata (termasuk hasil yang diharapkan dan tidak terbatas dari kegiatan penelitian dan produksi IEC 2020 dan dampak harga minyak global dan wabah virus korona seperti yang dijelaskan di sini) berbeda secara material dan buruk dari laporan-laporan tersebut. Risiko, ketidakpastian, dan faktor lain yang disebutkan di bagian Faktor Risiko dari Laporan Pendaftaran Perusahaan tidak terbatas pada, tetapi terkait dengan, penawaran umum perdana IEC yang diajukan ke Securities and Exchange Commission (SEC). Salinan dokumen tersebut tersedia di situs web SEC www.sec.gov. Laporan ini tidak memiliki kewajiban untuk memperbarui atau memodifikasi setelah tanggal publikasi ini, sebagaimana diharuskan oleh hukum.

READ  Kilang Balongan Indonesia yang terbakar bisa kembali normal minggu ini: Bertamina

Komunikasi korporasi:
Frank c. Ingriselli
Ketua, Indonesia Energy Corporation Limited
[email protected]

Sumber: Indonesia Energy Corporation Limited

Lihat versi aslinya di Accesswire.com:
https://www.accesswire.com/632315/Indonesia-Energy-Recognized-as-Top-3-Performer-in-2020