POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kesempatan untuk inovasi teknis untuk restoran

Ini adalah versi web dari buletin mingguan kami. Berlangganan untuk mendapatkan berita teknologi makanan terbaru di kotak masuk Anda, dan hanya untuk konten yang tersedia di buletin.

Baru-baru ini, sebuah perusahaan teknologi restoran bernama Slice mengumumkan donasi sebesar $ 40 juta, menunjukkan peluang besar dalam hal pembuatan perangkat lunak yang secara khusus ditujukan untuk restoran pizza independen.

Platform Slice, yang dikembangkan oleh para pendiri dengan sejarah panjang dalam bisnis pizza, antara lain mencakup kemampuan pemesanan online, program hadiah pizza, sistem POS, opsi untuk membuat situs web bermerek, dan opsi untuk menawarkan layanan pengiriman. Dari sudut pandang konsumen, Slice adalah pasar untuk piza lokal (misalnya, bukan Papa John) Anda dapat memesan dan membangun poin bonus yang pada akhirnya mengarah pada makanan gratis. Slice saat ini mengoperasikan perusahaan di seluruh 50 negara bagian AS dan melayani lebih dari 15.000 toko. Pasar potensial yang dapat dilayani – yaitu piza independen – Angka puluhan ribu Saat ini di Amerika Serikat

Anda bertanya mengapa restoran pizza mandiri membutuhkan restoran pizza untuk berbisnis?

Segala sesuatu dalam kata itu adalah “independen”.

Seperti yang dijelaskan oleh manajer produk Slice, Preethy Vaidyanatha, kepada saya baru-baru ini, jika Anda ingin menjalankan bisnis pizza (atau restoran mana pun, sungguh), Anda memiliki dua pilihan utama: membuka waralaba Domino’s (atau Pizza Hut atau Papa John’s) atau memulai bisnis Anda sendiri bisnis. Pilihan terakhir memungkinkan lebih banyak kreativitas dan kebebasan dalam memasak, tetapi hal ini disertai dengan tekanan tambahan untuk menjalankan jenis bisnis dengan margin keuntungan rendah bahkan ketika tidak ada pandemi yang menutup kiri dan kanan restoran.

READ  Sekelompok empat wanita yang telah berjuang melawan algoritma Inggris sedang memperjuangkan hak-hak pekerja teknologi

Selain itu – dan inilah tujuan sebenarnya dari Slice Technology – pawai teknologi dalam bisnis restoran pada saat ini tidak dapat dihindari bagi hampir semua orang. Permintaan digital adalah suatu keharusan bagi perusahaan besar dan kecil sekarang. Setelah setahun tutup dan pembatasan restoran selalu berubah, biaya harus dikontrol, dan digitalisasi bagian belakang rumah (pembukuan, manajemen inventaris, dll.) Adalah salah satu cara untuk melakukan ini.

Tambahkan juga beberapa pizza yang sangat istimewa. Menunya mungkin sederhana (pizza), tetapi harus mengakomodasi permintaan seperti topping setengah setengah, keju ekstra, dan jenis kerak. Beberapa perusahaan menjual gandum utuh dan irisan tunggal. Secara digital, opsi ini seharusnya tersedia dengan beberapa klik di telepon atau komputer. Sementara itu, banyak restoran pizza masih menangani pengirimannya sendiri, yang harus diperhitungkan dalam hal pengelolaan operasi.

Slice menangani logistik teknologi untuk semua situasi ini dan bisa dibilang ada banyak ruang bagi perusahaan teknologi restoran lain untuk mengembangkan alat untuk hal-hal ini juga.

Jika Anda memiliki Domino’s, Anda dapat menghabiskan uang untuk masalah tersebut dan membuka pusat inovasi untuk mengatasi masalah ini. Saya bisa berjanji kepada Anda bahwa toko pizza milik keluarga rata-rata tidak memiliki pusat inovasinya sendiri. Namun, ia dan restoran pizza independen lainnya juga membutuhkan kemampuan untuk menawarkan jenis fasilitas digital yang didapat konsumen dari perusahaan besar, dan di sinilah perusahaan teknologi restoran seperti Slice terbukti memiliki nilai yang tinggi.

Untuk bagiannya, Slice’s Tech menawarkan toko independen digitalisasi yang sama, otomatisasi proses, dan alat pemesanan / pembayaran online yang akan Anda dapatkan melalui layanan pengiriman Domino atau pihak ketiga, tetapi dengan biaya yang jauh lebih rendah. Perusahaan tidak mengungkapkan angka sebenarnya, tetapi melaporkan bahwa restoran membayar biaya tetap per transaksi untuk menggunakan platform, bukan persentase per model transaksi yang digunakan oleh DoorDash et al.

READ  Rumfield dan Kroos tampil dalam kekalahan 15-11 Virginia Tech dari Georgia Tech

Pizza selalu berada dalam kategorinya sendiri dalam hal pengiriman, dari makanan itu sendiri hingga cara Anda menangani pengaturan di luar pekerjaan seperti pengiriman. Mendapatkan tumpukan teknologinya yang dirancang untuk pizza dari restoran pizza tampaknya menjadi langkah alami berikutnya dalam evolusi segmen.

Starbucks memilikinya Bekerja sama dengan Arizona State University membuka fasilitas penelitian dan inovasi yang menguji inisiatif yang mendukung lebih banyak keberlanjutan di toko Starbucks. Fasilitas tersebut bernama ASU-Starbucks Center for the Future of the People and the Planet, dan akan dibuka pada akhir tahun 2021.

Toast memiliki Lakukan pembaruan Untuk alat Pesan & Bayar, termasuk pra-otorisasi yang memungkinkan pelanggan untuk memulai tab, mengotorisasi kartu kredit, dan mengaktifkan pemesanan grup, semuanya dari perangkat seluler mereka.

Pada hari Minggu, startup bayar di meja yang berbasis di Atlanta Ini diluncurkan baru-baru ini Pecahkan kode QR-nya, setelah mengumpulkan $ 24 juta dalam bentuk donasi. Perusahaan yang berbasis di Atlanta, Georgia, seperti banyak perusahaan lainnya, ingin memudahkan tamu untuk mendapatkan tagihan dan membayarnya di restoran.