POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Duo mantan kayu ini bergabung dengan perusahaan teknologi hidrogen Logan Energy

Sepasang pengusaha yang memegang posisi kunci di Wood Consulting and Engineering telah bergabung dengan perusahaan teknologi hidrogen Skotlandia.

Ian Marchant telah ditunjuk sebagai kepala Markas Besar Edinburgh Energi LoganYang juga memiliki basis di Glasgow.

Marchant adalah ketua Wood dari 2014 hingga 2019 dan CEO SSE selama hampir satu dekade.

Dia adalah Presiden Thames Water saat ini dan dinobatkan sebagai Presiden Kehormatan Royal Zoological Society of Scotland pada tahun 2016.

Bob MacDonald, mantan CEO Specialized Technology Solutions di Wood, Aberdeen, telah ditunjuk sebagai Direktur Non-Eksekutif Logan.

Dia juga bergabung dengan Logan sebagai Direktur Non-Eksekutif Derek Matheson, Mantan Kepala Pemasaran dan Teknologi di Baker Hughes.

Logan mengatakan pihaknya memperkuat tim eksekutifnya menjelang kampanye ekspansi internasional yang dipercepat.

Perusahaan tersebut menggambarkan dirinya sebagai spesialis dalam solusi rekayasa terintegrasi yang menggabungkan teknologi hidrogen, termasuk produksi, pengisian bahan bakar, penyimpanan, distribusi, dan sel bahan bakar.

Chief Executive Bill Ireland berkata: “Penunjukan ini mewakili peningkatan penting bagi tim eksekutif kami di berbagai sektor dan disiplin ilmu.

“Keahlian industri mereka akan memainkan peran yang tak ternilai dalam rencana pertumbuhan Logan Energy saat kami memperluas operasi kami secara internasional dan memperkuat peran hidrogen di garda depan transisi energi.”

Mr Marchant berkata: “Saya telah merasakan untuk beberapa waktu bahwa hidrogen memiliki potensi untuk menjadi salah satu teknologi transformatif abad ke-21 dan bahwa difusinya akan menjadi kunci untuk mencapai masyarakat bebas karbon secepat mungkin, terutama di bidang transportasi dan panasnya perkotaan.

Ini akan membutuhkan pengalaman dalam mengembangkan dan menyebarkan teknologi dan proyek transformatif di tingkat lokal, regional dan internasional. Logan Energy memiliki rekam jejak, pengetahuan, dan pengetahuan yang terbukti untuk memimpin inisiatif ini.

READ  Investasi cerdas dengan 5 saham teknologi populer pada 24 Januari 2022

“Sangat menarik untuk terlibat dalam bisnis mapan yang merupakan bagian dari industri yang sedang berkembang, dan menurut saya dampak hidrogen dapat sebesar dampak minyak dan gas Laut Utara pada tahun 1970-an atau industri angin pada awal tahun 2000-an. Saya menantikan untuk melakukan bagian saya. “

Direkomendasikan untukmu

Ian Wood akan berbicara di acara P&J online minggu ini