POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kesamaan Jennifer Aniston membingungkan penggemar dengan kesan Rachel: ‘Paling gila yang pernah saya lihat’

Penampilan yang mirip dengan Jennifer Aniston menjadi viral di media sosial setelah penggemar dibuat terkejut oleh kesan instannya tentang teman-teman bintang.

Pengguna TikTokshe_plusthree – nama asli Lisa Tranel – mendapat perhatian luas di platform berbagi video setelah pemirsa melihat kemiripannya yang mencolok dengan Aniston.

Dalam video terbarunya, yang telah ditonton lebih dari 2,7 juta pengguna, Tranell memfilmkan dirinya menyamar sebagai Aniston di teman-temanRachel Hijau.

Dalam klip tersebut, Tranell menyinkronkan adegan dari episode musim ketiga “The One Where Chandler Don’t Remember A Sister,” yang ditayangkan pada tahun 1997.

“Saya ingin berhenti, tetapi kemudian saya pikir saya harus bertahan,” Trannell berbicara dengan suara aslinya. “Kalau begitu, saya kira, mengapa orang seperti itu tetap melakukan pekerjaan yang merendahkan hanya karena itu terkait jauh dengan bidang yang dia minati?”

Pemirsa dengan cepat mengungkapkan keterkejutan mereka pada kesamaan antara karakter TikTok dan pemenang Emmy Award.

“Saya sebenarnya mengira itu Jennifer Anistonis [sic]. Luar biasa!!” tulis satu orang.

Yang lain menambahkan, “Anda diberkati dengan gen Anda, Anda adalah manusia yang tampan,” sementara yang lain menulis, “Seseorang memiliki tanda Jennifer Aniston.” [sic] dan menyatukan mereka.”

Pengguna ketiga menyarankan agar Tranel terlihat seperti campuran dari pertunjukan pagi Bintang dan Christina Applegate.

Kesamaan fisik antara Tranel dan aktor itu begitu jelas sehingga Tranel menjelaskan di bio TikToknya bahwa dia “bukan Jennifer Aniston.”

Akses streaming film dan acara TV tanpa batas dengan Amazon Prime Video Daftar sekarang untuk uji coba 30 hari gratis

Partisipasi

Aniston, yang berperan sebagai Rachel Green di sitkom NBC selama 10 musim, baru-baru ini bersatu kembali dengan lawan mainnya David Schwimmer, Matt LeBlanc, Matthew Perry, Courteney Cox dan Lisa Kudrow untuk acara spesial yang ditayangkan di HBO Max pada bulan Mei.

READ  Ellie Kemper: Aktris Meminta Maaf Karena Menghadiri Rookie Ball "Rasis, Seksis, dan Elit" Saat Remaja | Berita Ent & Seni