POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kesalahan pada dasar patung Kobe Bryant di luar arena Lakers telah diperbaiki

Kesalahan pada dasar patung Kobe Bryant di luar arena Lakers telah diperbaiki

Patung perunggu setinggi 19 kaki ini merupakan tempat berfoto dan titik pertemuan populer bagi para penggemar Lakers.

Los Angeles (AFP) – Beberapa kesalahan pada dasar marmer patung bintang Los Angeles Lakers Kobe Bryant di luar arena pusat kota tim telah diperbaiki.

Perubahan tersebut dilakukan tepat pada saat final musim reguler Lakers melawan Golden State pada Selasa malam. Patung perunggu setinggi 19 kaki yang diresmikan pada awal Februari ini merupakan tempat berfoto dan titik pertemuan populer bagi para penggemar Lakers.

Namun nama mantan pemain NBA Jose Calderon dan Von Weaver salah eja berdasarkan tampilan skor kotak dari permainan 81 poin Bryant pada Januari 2006, bersama dengan kesalahan ejaan frasa “keputusan pelatih”. Ada juga kesalahan format kecil di tempat lain pada podium yang penuh sesak, yang menampilkan banyak pencapaian Bryant.

Tempat yang berisi replika tanda tangan Bryant juga diubah menjadi “Kobe” dan bukan “Kobe 24”. Patung perunggu Bryant mengenakan jersey No. 8 yang ia kenakan selama paruh pertama karirnya.

Patung itu adalah yang pertama dari tiga patung yang direncanakan untuk menghormati Bryant dan putrinya Gianna, yang meninggal bersama tujuh orang lainnya dalam kecelakaan helikopter pada Januari 2020, menurut janda Bryant, Vanessa.

READ  Derby County 0-0 Swansea: Pasukan Wayne Rooney memegang satu poin di Pride Park | berita sepak bola