POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kepemimpinan dalam kecerdasan buatan dan pendidikan manajemen di sekolah bisnis tertua di Taiwan

Kepemimpinan dalam kecerdasan buatan dan pendidikan manajemen di sekolah bisnis tertua di Taiwan

Hak Cipta 2024 PR Newswire. Seluruh hak cipta
27-05-2024

Taipei, 27 Mei 2024 /PRNewswire/ — Pusat Taiwan Kemajuan pesat di sektor AI, didorong oleh industri semikonduktor yang kuat, National Taipei University of Business (NTUB), institusi bisnis tertua di kawasan ini, menyambut era booming intelijen. Universitas telah memodernisasi kurikulumnya dan meningkatkan kemampuan penelitiannya dengan menawarkan berbagai program studi yang berfokus pada kecerdasan buatan. Kursus dirancang untuk membekali siswa dengan keterampilan manajemen dan kepemimpinan internasional mutakhir yang mencerminkan tren industri terkini.

Dalam beberapa tahun terakhir, NTUB telah menyelaraskan upaya rekrutmennya dengan kebijakan lokal ke arah selatan yang baru, meningkatkan kerja sama pendidikan dan mempromosikan program pertukaran dengan institusi di Thailand, VietnamDan Myanmar. Strategi ini juga memfasilitasi kerja sama antara entitas akademis, perusahaan, dan organisasi lokal dan internasional dalam komunitas ASEAN.

NTUB memperluas inisiatif akademisnya yang berfokus pada ASEAN, menawarkan proyek pendidikan dan penelitian interdisipliner baik di dalam negeri maupun internasional. Universitas secara aktif berupaya menarik mahasiswa internasional dan menciptakan kelas-kelas khusus untuk mereka. Pendekatan ini bertujuan untuk memperluas pilihan akademik yang tersedia bagi mahasiswa asing, khususnya mahasiswa yang berasal dari luar negeri Asia Tenggara, dengan tujuan mengembangkan mereka menjadi profesional manajemen tingkat tinggi dengan pengalaman global. Pada bulan Maret, NTUB menampilkan Program Bakat Bisnis Internasional di Education Expo IndonesiaKami telah berhasil menjalin kerja sama dengan lebih dari 47 universitas sains dan teknologi di Indonesia untuk menarik mahasiswanya ke sana Taiwan. Selain itu, universitas meluncurkan Talent Development Center South yang baru Taipei Kampus ini menyediakan solusi pelatihan bakat yang disesuaikan untuk perusahaan Taiwan, memenuhi kebutuhan bakat lokal.

READ  Kementerian memperbaharui komitmen pemerintah terhadap kebebasan pers

selama bertahun-tahun, NTUB, Taiwan Sekolah bisnis pertama (didirikan pada tahun 1917) berkembang seiring dengan ekspansi ekonomi pulau tersebut, kebutuhan tenaga kerja, transformasi industri, dan kemajuan teknologi. Lembaga ini telah mengembangkan sistem akademik yang komprehensif mulai dari pendidikan khusus lima tahun hingga program doktoral, meningkatkan reputasinya sebagai salah satu Taiwan Sekolah bisnis terkemuka dan pemimpin dalam pendidikan bisnis teknis dan profesional. Dengan hampir 150.000 lulusan terkemuka, NTUB Memberikan kontribusi yang signifikan di seluruh dunia. Mereka memegang posisi berpengaruh di bidang keuangan, bisnis, kebudayaan, masyarakat dan politik, serta memainkan peran penting dalam pembangunan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan sosial. Para lulusan ini mewujudkan pengaruh universitas dalam menyediakan sumber daya manusia terampil yang diperlukan Taiwan Pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Sidang Lihat konten asli untuk unduhan multimedia:https://www.prnewswire.com/apac/news-releases/ntub-pioneering-ai-and-management-education-in-taiwans-oldest-business-school-302155115.html

Sumber: Universitas Bisnis Nasional Taipei