POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kenaikan harga dan perubahan spesifikasi Toyota Prado 2021: Lebih banyak teknologi keselamatan untuk model dasar

Toyota telah menaikkan harga di seluruh jajaran Prado karena menambahkan teknologi keselamatan canggih ke model dasar.

harga Toyota Prado 2021 melewati antara $777 dan $990 Teknologi keselamatan canggih telah ditambahkan ke dua model dasar, sedangkan dua model teratas mendapatkan desain roda baru.

Rentang Toyota Prado 2021 mulai sekarang dari $60.830 Selain biaya mengemudi di jalan untuk GX lima kursi (opsi baris ketiga adalah tambahan $2.550), $67,530 Selain biaya mengemudi di jalan dari GXL tujuh tempat duduk, $77,157 Selain biaya jalan model VX mewah, itu mengungguli $87,807 Ditambah biaya untuk rilis unggulan Kakadu. Cat metalik menambahkan $675.

Informasi yang dirilis oleh Toyota Australia hari ini mengungkapkan bahwa varian GX dan GXL kini hadir dengan Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert sebagai standar, bergabung dengan teknologi yang ada seperti radar cruise control, steering-assisted keberangkatan alert dan speed signal recognition.

Upgrade GX termasuk gril yang diperkuat krom dan lampu kecil di bawah kaca spion samping.

Varian VX dan Kakadu kini hadir dengan velg baru berukuran 19 inci.

Semua model Prado ditenagai oleh turbodiesel empat silinder 2.8 liter yang sama yang menghasilkan output maksimum 150 kW dan 500 Nm, yang ditingkatkan tahun lalu bersamaan dengan Toyota Hilux Out.

Prado tetap tersedia dengan opsi kapasitas bahan bakar 150 liter (tangki utama 87 liter dan sub tangki 63 liter) pada versi dengan roda cadangan ukuran penuh yang dipasang di bak truk.

Versi “pintu belakang datar” dari Prado – dengan ban cadangan dipasang di bawah mobil – memiliki tangki bahan bakar tunggal 87 liter dan tetap menjadi opsi tanpa biaya di semua kelas model kecuali model dasar GX.

READ  Kesalahan teknis selama satu jam membuat aplikasi covid Swiss offline

Kapasitas traksi rem pada 3.000 kg tidak berubah di seluruh rentang.