POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kementerian Pendayagunaan Negara dan Birokrasi Reformasi

Kementerian Pendayagunaan Negara dan Birokrasi Reformasi

20231120 Presiden Jokowi Babarkan Teja Hal Benteng di Isu Beruhan Provinsi

Presiden Joko Widodo berbicara pada Dialog dan Working Lunch Pemimpin Ekonomi Informal Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) dengan tema “Sustainability, Climate and Just Energy Transitions” di Moscone Convention Center, San Francisco, Amerika, di Kames, 16 November. 2023. Foto: Setpres BPMI/Lily Rashif

Presiden Joko Widodo berbicara pada Dialog Pemimpin Ekonomi Informal APEC dan Makan Siang Bisnis dengan tema “Sustainability, Climate and Equitable Energy Transitions” yang diselenggarakan di Moscone Convention Center, San Francisco, Amerika, di Kames, 16 November 2023. Perlu perhatian lebih. untuk fokus pada Kerja Sama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC) di kawasan Peru.

Pertama, Presiden Jokowi meninjau upaya Kerja Sama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC) dalam mendorong transportasi energi, kerja sama energi, penjualan energi, dan perjalanan melalui Dokumen BCG Bangkok dan Prinsip Transportasi Energi yang Baik.

“Dalam kaitan ini, Indonesia telah meluncurkan kolaborasi pengembangan ekosistem EV antara pemerintah, BUMN, swasta serta. “ASEAN memiliki organisasi lingkungan hidup regional yang terpisah,” kata rektor Universitas Asia Tenggara ini.

Kidua, ketua Kerja Sama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC) memiliki tujuan ekonomi di bidang teknologi tinggi, teknologi dan modernisasi. Presiden Minibot, dapat memanfaatkan teknologi transportasi mineral, meningkatkan kemampuan, dan berkontribusi pada peningkatan mineral.

“Kerjasama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC) telah menciptakan jiwa baru dan melakukan investasi pada sumber daya mineral. Dan Indonesia Engin Galen Kerja Sama berinvestasi di Kadangan Nickel untuk baterai EV yang hemat konsumsi energi guna memanfaatkan semua prinsipnya Tidak ada yang tertinggal“, Presiden Tutor.

Kitiga, Kepala Negara, anggota Kerjasama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC), memiliki mekanisme untuk mendorong kerja sama yang inovatif dan menyumbangkan keterlibatan yang signifikan dalam mendukung upaya internasional.

READ  Bank Indonesia paparkan 6 strategi untuk mendukung pemulihan ekonomi

“Skema JETP (Just Energy Transition Partnership) dan mekanisme transisi energi mempunyai model baru yang dabat dipreluas jangkawanya,” Ugar Kipala Negara.

Turut mendampingi Presiden Pad kesepatan tersebut yaitu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

(Pengaturan BPMI)