POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kementerian Pendayagunaan Negara dan Birokrasi Reformasi

Kementerian Pendayagunaan Negara dan Birokrasi Reformasi

Kementerian Pendayagunaan Negara dan Birokrasi ReformasiKementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Profil Aksi Mitigasi Karbon Biru Lamun Pada pelaksanaan Side Events Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum, Senin (9/10/2023) di Bali. Kita semua berbicara tentang dialog tingkat tinggi mengenai ekonomi biru dan negara-negara kepulauan dan kepulauan. (Team Communicación dan KTT AIS Media Forum 2023)

Badung, 9 Oktober 2023 – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Profil Aksi Mitigasi Karbon Biru Lamun Pada pelaksanaan Side Events Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum, Senin (9/10/2023) di Bali.

Berbagai dokumen telah dibuat yang menguraikan beberapa strategi menjanjikan untuk mengkomersialkan lahan Peru dan mengekstraksi energi berbasis karbon yang kuat.

Demikian ditegaskan Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono Pada Dialog Ekonomi Biru Tingkat Tinggi Negara Kepulauan dan Kepulauan, Senin (10/9/2023).

Ada 17 orang di dunia yang tinggal di hutan karbon, Indonesia, menyediakan lingkungan ramah karbon dengan memecahkan masalah di Peruhan Iklim.

“Aksi Mitigasi Karbon Biru Lamun Profile adalah sebuah petualangan seru di Indonesia untuk mengeksplorasi dan menciptakan habitat karbon Biru, menyediakan energi karbon yang kuat untuk planet Kepentingan dan generasi mendatang.”

Ekosistem yang mengandung karbon mengurangi risiko pesisir yang terkait dengan perubahan iklim, termasuk risiko ekstrem, erosi, abrasi, dan tambalan. Hal ini masih berisiko, namun dapat melemahkan perekonomian sosial, memperburuk kehidupan, sehingga berdampak pada kelangsungan hidup dan keselamatan.

“Untuk menciptakan masala-masala peruhan iklim yang kompleks, kita mebutuhkan solusi kometmin dan yang peragam. “Profil Aksi Mitigasi Karbon Biru Lamun dapat membantu terciptanya tujuan bersama Kontribusi Nasional (NDC) Indonesia dalam mengeluarkan gas rumah kaca dan menghilangkan sampah-sampah kecil guna menghadirkan menu yang enak dan inovatif.” Ujar Terengono.

READ  Belajar dari Saat Bumi Bergerak

Dalam Profil Aksi Mitigasi Karbon Biru Lamun, Indonesia fokus pada intervensi regulasi terhadap permasalahan Ruang Laut dan Melakukan Resturasi Padang Lamun. Hasilnya, diharapkan adanya penurunan emisi karbon sikara misi pada tahun 2030.

Selanjutnya KKP mengarahkan upayanya untuk memperoleh informasi data, dan bertujuan untuk memanfaatkan data tersebut.

“Untuk kesempatan ini, diciptakanlah sebuah aplikasi yang dikembangkan melalui pengalaman dan keahlian Blue Carbon Chamber yang bertujuan untuk mendorong aktivitas karbon biru di Indonesia,” kata Ujar Terengono.

Indonesia, Mangadi Rumah Baji Sekitar 11,5 persen Lamun Dunya. Karinanya, Penjimbangan Peru Karbon Di Indonesia, Pirlo berupaya memperbaiki lingkungan perekonomian Lamon Sebagai Pagyan Pining Penyangja Karbon Peru.

Namun, ilmu ekonomi dapat memberikan solusi efektif untuk mengurangi kecanduan karbon dengan menyediakan lebih banyak waktu bersama hewan.

Profil Karbon Aksi Mitigasi Biru Lamun yang dikembangkan oleh KKP dan United Nations Development Program (UNDP) di Indonesia, memiliki profil karbon ramah lingkungan yang dikembangkan dalam rangka melestarikan habitat alam dan karbon, memberikan kekuatan rendah karbon.

Dalam bisnis, KKP memasarkan trengono, yang membantu meningkatkan kepercayaan diri, keamanan, kekuatan, dan produk-produk hebat untuk diplomasi maritim, yang bekerja dengan cara yang sama untuk mencapai strategi perekonomian yang lebih baik. Peru (ekonomi biru) adalah salah satu faktor lingkungan yang paling penting. (Homas KKP/TR/Elvira Enda Sari)
* * * * *

Tentang Forum AIS:
Forum Negara Kepulauan dan Kepulauan (AIS) bertujuan untuk meningkatkan kerja sama di kawasan Mediterania dan Pasifik, yang bertujuan untuk bekerja sama dalam rangka meningkatkan kerja sama global di seluruh kawasan, mitigasi dan adaptasi terhadap lingkungan sekitar, ekonomi biru, keanekaragaman plastik, Sepeda Dan Tata Kiloula Maritim Yang. KTT AIS Forum dibentuk untuk merevitalisasi AIS Forum dengan mengembangkan solusi inovatif dan inovatif serta menjadi platform yang relevan dalam mengelola agenda Masa Dipan Tata Klula Out secara global.

READ  Indonesia usulkan bank pangan ASEAN untuk atasi kerawanan pangan